REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”) meluncurkan program Sobatiki bagi para pelanggan yang sering menggunakan jasa TIKI. Khususnya bagi yang sering berbelanja online, memiliki bisnis kecil-kecilan maupun pelanggan yang sering menggunakan jasa TIKI.
Senior Manager Retail & Komersial PT Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”) Adam Ismanto mengatakan lewat Sobatiki, pelanggan dapat memperoleh keuntungan lebih mulai dari
gratis ongkir hingga berbagai voucher belanja. Caranya dengan mendaftar keanggotaan sebagai Sobatiki, maka setiap transaksi pengiriman akan memperoleh poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai merchant yang bekerjasama dengan TIKI.
“TIKI selalu berusaha memberikan nilai lebih bagi pelanggan. Sobatiki merupakan program loyalitas yang menawarkan keuntungan dan fasilitas khusus bagi para pelanggan setia kami. Setiap transaksi menggunakan produk dan layanan TIKI, pelanggan akan memperoleh poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai promo menarik dari merchant yang bekerjasama dengan TIKI. Setiap nominal transaksi akan dikalkulasikan dan diakumulasikan menjadi poin sehingga pelanggan tidak perlu khawatir tidak