Senin 06 Sep 2021 21:36 WIB

Jules Kounde Klarifikasi Postingannya di Twitter

Anda tahu harga segalanya, tetapi itu tak ada nilainya

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Jules Kounde
Foto: EPA-EFE/SEVILLA FC
Jules Kounde

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA--Bek Sevilla Jules Kounde mengklarifikasi postingan di twitter pribadinya pada Jumat malam setelah gagal pindah ke Chelsea.

Awalnya ia mencuit “Anda tahu harga segalanya, tetapi itu tak ada nilainya #CLB,” tulis Kounde.

Namun cuitannya tersebut kemudian diklarifikasi oleh sang pemain dengan membuat cuitan “Santai!! Itu hanya lirik, benar-benar tidak terlalu dalam,” demikian klarifikasi Kounde yang disertai emoji tertawa dan menguap, dilansir dari tribalfootball, Senin (6/9).

Bek tengah Prancis tersebut berharap dapat berseragam Chelsea pada musim panas ini. Namun The Blues tak dapat memenuhi nilai transfer yang dipasang Sevilla yaitu 80 juta Euro.

Chelsea mengincar pemain baru yang berposisi sebagai bek musim panas ini guna memperkuat lini pertahanan mereka.

Sejumlah nama menjadi incaran Chelsea diantaranya Kounde. Negoisasi berlangsung sepanjang musim panas. Namun Sevilla bertahan dengan harga transfer yang dipatok.

Kounde juga tertarik bergabung dengan juara Liga Champions musim 2020/2021. Pemain 22 tahun tersebut dapat menjadi proyek masa depan Chelsea karena usianya yang masih muda. Kounde mencatatkan 91 pertandingan dan mencetak enam gol bersama Sevilla di semua kompetisi.

Ia didatangkan dari Bourdeux pada Juli 2019 dan ikut mempersembahkan gelar Liga Europa pada musim 2019/2020. Kendati gagal bergabung dengan Chelsea musim panas ini, ia masih punya peluang merapat ke Stamford Bridge Januari nanti.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement