Kamis 16 Sep 2021 17:28 WIB

Moyes: West Ham Kekuatan Penuh Lawan Zagreb

The Hammers akan menjalani lima pertandingan dalam kurun waktu 15 hari.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Manajer West Ham David Moyes memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Leicester City dan di Stadion London di London, beberapa waktu lalu.
Foto: AP/Alastair Grant
Manajer West Ham David Moyes memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Leicester City dan di Stadion London di London, beberapa waktu lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, ZAGREB -- Pelatih West Ham United, David Moyes memastikan bakal mengerahkan kekuatan penuh menghadapi Dinamo Zagreb pada laga pembuka Liga Europa, Kamis (16/9) malam WIB. 

Mereka akan memulai perjalanan pertama dengan terbang ke Maksimir Stadium di Zagreb, Kroasia. Moyes pun tak ingin membuang kesempatan bagi pasukan The Hammers. 

"Kami punya banyak pemain yang bisa membuat perubahan. Kami akan berusaha mencari orang dengan tepat karena tidak ada yang cedera, fit, dan siap tampil," kata Moyes seperti dilansir laman resmi klub, Kamis (16/9). 

Di satu sisi, Moyes menyampaikan dirinya perlu menimbang giliran pemain yang akan bertanding. Pasalnya, The Hammers akan menjalani lima pertandingan dalam kurun waktu 15 hari.

"Saya harus memerhatikan itu karena punya jadwal yang sibuk. Tapi secara keseluruhan para pemain fit dan kami siap menjalaninya. Kami senang bisa berada di kompetisi ini dan antusias mengarunginya," ujar dia. 

Moyes diperkirakan bakal menurunkan Michail Antonio yang sedang moncer di Liga Primer Inggris musim ini. Striker berpaspor Jamaika itu sudah mencetak empat gol dan tiga assist di tiga laga pembuka kompetisi domestik. 

Moyes tak khawatir dengan skors kartu merah yang disematkan pada Antonio karena hanya berlaku di Liga Primer Inggris. Ia akan mengandalkan sang pemain sebagai juru gedor lini depan klub kontra Zagreb. 

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اِنَّ فِيْ خَلْقِ السَّمٰوٰتِ وَالْاَرْضِ وَاخْتِلَافِ الَّيْلِ وَالنَّهَارِ وَالْفُلْكِ الَّتِيْ تَجْرِيْ فِى الْبَحْرِ بِمَا يَنْفَعُ النَّاسَ وَمَآ اَنْزَلَ اللّٰهُ مِنَ السَّمَاۤءِ مِنْ مَّاۤءٍ فَاَحْيَا بِهِ الْاَرْضَ بَعْدَ مَوْتِهَا وَبَثَّ فِيْهَا مِنْ كُلِّ دَاۤبَّةٍ ۖ وَّتَصْرِيْفِ الرِّيٰحِ وَالسَّحَابِ الْمُسَخَّرِ بَيْنَ السَّمَاۤءِ وَالْاَرْضِ لَاٰيٰتٍ لِّقَوْمٍ يَّعْقِلُوْنَ
Sesungguhnya pada penciptaan langit dan bumi, pergantian malam dan siang, kapal yang berlayar di laut dengan (muatan) yang bermanfaat bagi manusia, apa yang diturunkan Allah dari langit berupa air, lalu dengan itu dihidupkan-Nya bumi setelah mati (kering), dan Dia tebarkan di dalamnya bermacam-macam binatang, dan perkisaran angin dan awan yang dikendalikan antara langit dan bumi, (semua itu) sungguh, merupakan tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi orang-orang yang mengerti.

(QS. Al-Baqarah ayat 164)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement