Sabtu 18 Sep 2021 08:09 WIB

 Fakta-Fakta Pemeran The Veil yang Tayang Nanti Malam

Drama Korea The Veil akan tayang mulai hari ini, Sabtu (18/9) di Viu.

Red: Dwi Murdaningsih
The veil
Foto: han cinema
The veil

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Drama Korea The Veil akan tayang mulai hari ini, Sabtu (18/9). Serial aksi tersebut dibintangi oleh Namgoong Min, Kim Ji Eun dan Park Ha Sun.

Namgoong Min sebagai Han Ji Hyuk, adalah agen elit yang mempunyai catatan sempurna dan keterampilannya dalam menyelesaikan misi membuatnya menjadi legenda di NIS (National Intelligence Service). Namun, tepat ketika ia hampir berhasil membuat sindikat kejahatan terpojok, Han Ji Hyuk tiba-tiba lenyap.

Baca Juga

Setelah kehilangan ingatannya dan raib selama satu tahun, ia berani kembali ke organisasi untuk menemukan pengkhianat yang bertanggung jawab atas kejadian tersebut. Dalam drama ini, Namgoong Min akan beradu akting dengan Kim Ji Eun dan Park Ha Sun.

Kim Ji Eun berperan sebagai Yoo Je Yi, agen elit yang bergabung dengan NIS pada usia 20 tahun dan sangat dihormati di agensi tersebut. Sebagai mitra Han Ji Hyuk, ia secara bertahap mulai mengungkap rahasia tersembunyi dari agensinya ketika kembali ke NIS setelah satu tahun berlalu.

Park Ha Sun sendiri akan berperan sebagai Seo Soo Yeon, pemimpin tim di Pusat Informasi Kejahatan NIS, seorang agen cerdas yang sangat peduli dengan tim dan anggotanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement