Senin 03 Jun 2024 16:41 WIB

Nyobain Makeover ala Artis Korea? Ini 5 Rekomendasi Salon yang Ramah Wisatawan Asing

Meniru gaya riasan selebritas Korea bisa menjadi petualangan yang menyenangkan.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Seorang wanita memotong rambut di salah satu salon Korea Selatan (ilustrasi). Sedikitnya ada 5 salon yang menjadi rekomendasi bagi wisatawan asing yang ingin melakukan makeover di Korea Selatan.
Foto: Dok. Freepik
Seorang wanita memotong rambut di salah satu salon Korea Selatan (ilustrasi). Sedikitnya ada 5 salon yang menjadi rekomendasi bagi wisatawan asing yang ingin melakukan makeover di Korea Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jika Anda sedang berlibur ke Korea Selatan dan mencari pengalaman budaya autentik, mungkin menikmati K-makeover bisa menjadi salah satu pilihan. Meniru gaya riasan selebritas Korea bisa menjadi petualangan yang menyenangkan.

Namun, penting untuk diingat bahwa tidak semua salon melayani orang asing dengan baik. Dilansir laman Allkpop, berikut ini lima salon di Seoul yang terkenal dengan layanan ramah orang asing, untuk memastikan pengalaman yang menyenangkan:

Baca Juga

1. JUNO Hair

Tersebar di Seoul, dengan lokasi di Gangnam, Myeongdong, dan banyak lagi, JUNO Hair adalah pilihan utama di kalangan wisatawan. Terkenal dengan layanan pelanggannya yang luar biasa, salon ini menerima pengunjung tanpa perlu reservasi sebelumnya.

2. Soonsiki Hair Salon

Ditampilkan dalam publikasi bergengsi seperti Vogue, Soonsiki menawarkan pengalaman makeover rambut yang apik dengan staf yang fasih berbahasa Inggris, menjadikannya ideal bagi pengunjung internasional.

3. Jenny House

Favorit di kalangan selebritas Korea, Jenny House menyediakan layanan kecantikan lengkap, termasuk rambut dan tata rias. Ini adalah tempat populer bagi klien yang mempersiapkan acara-acara khusus seperti pernikahan dan wisuda.

4. Cecica Hair

Dekat Universitas Ewha, Cecica Hair menarik beragam klien internasional. Kini di tempat yang lebih besar karena popularitasnya, salon ini dengan bangga menawarkan rekomendasi yang dipersonalisasi yang melengkapi fitur fisik dan bentuk kepala Anda.

5. CCA Hair

Terletak di kawasan Hongdae yang trendi, CCA Hair adalah salon pilihan bagi mereka yang ingin menjelajahi gaya avant-garde dan mengikuti tren terkini.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement