Ahad 19 Sep 2021 16:59 WIB

Milan tanpa Giroud dan Ibrahimovic Lawan Juventus

AC Milan akan bertandang ke markas Juventus pada Senin (20/9) dini hari WIB.

Red: Israr Itah
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic tak masuk dalam skuad untuk laga kontra Juventus.
Foto: Spada/LaPresse via AP
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic tak masuk dalam skuad untuk laga kontra Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN – AC Milan tak akan diperkuat dua penyerang gaeknya dalam laga bigmatch Serie A Liga Italia kontra Juventus. Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud tak masuk dalam daftar skuad Milan melawan Nyonya Tua di Stadion Allianz, Turin, Senin (20/9) dini hari WIB. Untungnya kiper Mike Maignan tersedia.

Menurut La Gazzetta dello Sport, dikutip Football Italia, Ahad (19/9), kiper Prancis itu tidak sepenuhnya fit karena mengalami masalah pada tangannya. Mantan penjaga gawang Lille itu mengalami cedera ringan saat pertandingan Milan melawan Liverpool di Anfield, tengah pekan ini, tetapi ia tetap dibawa ke Turin. Sementara Tiemoue Bakayoko, Rade Krunic, dan Davide Calabria absen karena cedera.

Baca Juga

Ante Rebic akan menjadi striker tunggal Milan di Staion Allianz dengan Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, dan Rafael Leao di belakangnya. Andrea Conti juga bergabung dengan skuad Rossoneri meski tidak menjadi bagian dari rencana Pioli musim ini. Bek kanan Italia menghabiskan paruh kedua musim 2020/21 dengan status pinjaman di Parma.

Milan mencatatkan rekor 100 persen dalam tiga laga awal Serie A musim ini. Sebaliknya, Juventus baru mengumpulkan nilai satu lewat hasil sekali imbang dan dua kali kalah. Nyonya Tua bertekad meraup kemenangan pertamanya di Serie A atas Milan.

Daftar skuad Milan untuk pertandingan Juventus:

Kiper: Jungdal, Maignan, Tatarusanu

Bek: Ballo-Touré, Conti, Florenzi, Gabbia, Hernandez, Kalulu, Kjaer, Romagnoli, Tomori

Gelandang: Bennacer, Castillejo, Diaz, Kessie, Saelemaekers, Tonali

Penyerang: Leao, Maldini, Pellegri, Rebic

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement