Jumat 24 Sep 2021 14:24 WIB

David Singleton Pimpin Latihan Perdana dengan Prawira

David bergabung dengan Prawira setelah Andre Yuwadi hengkang dari tim.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih baru Prawira, David Singleton, memimpin tim latihan.
Foto: Prawira Bandung
Pelatih baru Prawira, David Singleton, memimpin tim latihan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih baru Prawira Bandung, David Singleton, akhirnya bergabung dengan tim pada awal pekan ini. David bergabung dengan Prawira setelah Andre Yuwadi hengkang dari tim.

David mengaku latihan perdananya ini berjalan dengan baik. Menurutnya, semua pemain bersemangat untuk latihan bersama.

"Banyak energi di sana dan pemain semua fokus. Seperti yang kita tahu, ini adalah proses dan kami akan terus berkembang dan semakin baik setiap harinya," kata David, Jumat (24/9).

David menikmati pekerjaannya di Kota Bandung. Dia pun bersyukur mendapat bantuan dari setiap jajaran pelatih yang membuatnya beradaptasi dengan baik.

Musim lalu, David memperkuat Bima Perkasa Jogja di kompetisi bola basket IBL. Bahkan dia menyabet Coach of The Year IBL 2021. Namun dia mengaku target di Prawira adalah membuat dirinya lebih baik lagi.

"Target pribadi saya di sini adalah untuk semakin baik setiap harinya. Selalu ada tujuan dan proses. Kami tidak bisa mempercepat apapun atau memprediksi yang ada," kata David.

David mengaku sangat menyukai Kota Bandung. Meski demikian, David mengaku belum berkeliling Bandung.

"Saya belum banyak jalan-jalan, tapi saya akan melakukannya setelah punya kesempatan. Alamnya indah dan hijau di mana mana, sangat indah. Saya sangat antusias untuk melihat yang lainnya," kata David.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement