Selasa 28 Sep 2021 14:00 WIB

Film George Clooney-Brad Pitt Jadi Incaran Studio Besar

George Clooney-Brad Pitt reuni di film baru yang diarahkan Jon Watts.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Brad Pitt dan George Clooney kembali beradu akting untuk film yang diarahkan sutradara Jon Watts.
Foto: EPA
Brad Pitt dan George Clooney kembali beradu akting untuk film yang diarahkan sutradara Jon Watts.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua bintang Hollywood George Clooney dan Brad Pitt akan dipertemukan kembali atau reuni di sebuah proyek baru garapan sutradara populer Jon Watts. Kendati belum diberi judul, namun proyek ini disebut-sebut sudah menjadi rebutan banyak studio besar.

Menurut Hollywood Reporter, beberapa studio besar--termasuk Sony, Lionsgate, Apple, Netflix, Amazon, Annapurna, Universal, MGM, dan Warner Bros--semuanya bersaing untuk mengambil proyek tersebut. Film tersebut dapat menghasilkan bayaran lebih dari 20 juta dolar AS (Rp 285, miliar) untuk para aktor.

Baca Juga

Clooney dan Pitt memang ada dalam salah satu penawaran terbesar tahun ini di Hollywood. Terlebih, film mendatang tersebut akan diarahkan Jon Watts yang juga merupakan sutradara Spider-Man: Homecoming.

Dalam film thriller baru itu, Clooney dan Pitt akan berperan sebagai dua "pemecah masalah" yang ditugaskan untuk pekerjaan yang sama.

"Kedua pemenang Oscar itu juga diketahui terlibat dalam produksi film di bawah label mereka sendiri," tulis laporan Ace Showbiz, dikutip Selasa (28/9).

Selain Ocean's Eleven, Clooney dan Pitt telah bekerja sama di beberapa film sebelumnya. Keduanya membintangi film Confessions of a Dangerous Mind (2002), Ocean's Twelve (2004), Ocean's Thirteen (2007), dan Burn After Reading (2008).

Baca juga : Host Dinobatkan Jadi Film Horor Terseram

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement