Rabu 06 Oct 2021 22:35 WIB

Pochettino Sebut PSG Cukup Kuat untuk Pertahankan Mbappe

PSG bakal mati-matian mempertahankan Mbappe

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih PSG Mauricio Pochettino (kiri) berbicara dengan Mauri Icardi (tengah) dan Kylian Mbappe.
Foto: EPA-EFE/Enric Fontcuberta
Pelatih PSG Mauricio Pochettino (kiri) berbicara dengan Mauri Icardi (tengah) dan Kylian Mbappe.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS --Masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain makin tidak menentu. Mbappe, yang kontraknya habis musim panas tahun depan, dikabarkan bakal hengkang dari Paris. Apalagi, Mbappe belum menandatangani kontrak baru hingga saat ini.

Pelatih PSG Mauricio Pochettino pun menyebut klubnya bakal mati-matian mempertahankan Mbappe. ''Saya pikir klub cukup kuat. Idenya adalah dia bertahan dengan kami dan Mbappe terlihat tenang,'' ucap Pochettino, dikutip dari Marca, Rabu (6/10).

Mantan pelatih Tottenham Hotspur itu menyebut Mbappe merupakan pemain yang sangat profesional. Pemain internasional Prancis itu dinilai menghormati situasi kontraknya saat ini. Selain cerdas, lanjut dia, Mbappe juga pemain muda yang dewasa.

''Sebagai pesepak bola dia luar biasa. Juara dunia. Dia adalah masa kini dan masa depan,'' ujarnya.

Mbappe sebelumnya mengeluhkan keputusan presiden klub yang enggan menjualnya. Tapi disisi lain, juga tidak mau melepasnya secara gratis, meski tahu tahun depan kontraknya akan habis. Karena itu Mbappe sempat minta dijual ke Real Madrid pada musim panas lalu, agar paling tidak PSG mendapatkan uang untuk mencari penggantinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement