Ahad 17 Oct 2021 02:27 WIB

Lawan PSM, Bali United Lihat Peluang Rotasi Pemain

Ada beberapa pemain Bali United yang dipanggil Timnas Indonesia.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Andri Saubani
Pelatih Bali United, Stefano Cugura (kiri).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Bali United, Stefano Cugura (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bali United akan bertemu dengan PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Ahad (17/10). Dalam laga ini Bali United melihat peluang untuk melakukan rotasi dalam tim.

Bali United menyumbangkan dua pemainnya, Kadek Agung dan Nadeo Argawinata ke timnas. Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra menyebut keduanya belum dapat dipastikan kembali bermain.

Baca Juga

"Kita punya waktu cukup untuk persiapan tim, kita kehilangan  pemain timnas yang main dua pertandingan, tapi siapa bagus kita kerja semua, baik fisik dan taktik kita kerja semoga kita bisa menang lawan PSM besok," kata Teco dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu (16/10).

Teco menekankan pada tim agar tidak meremehkan PSM Makassar. Menurutnya, pelatih PSM, Milomir Seslija mampu meramu pemainnya dengan sangat baik.

"PSM tim kuat, tim yang memamng sudah bagus dari Piala Menpora, terus sekarang mereka juga punya pemain yang bagus kita harus kerja keras besok," kata Teco.

Padahal, PSM akan tanpa Anco Jansen yang absen karena akumulasi kartu. Menurut Teco, dibandingkan melihat kekurangan lawan, lebih baik fokus pada tim sendiri.  

"Saya pikir ini situasi yang biasa di sepak bola dengan akumulasi kartu kuning dan kita lihat main besok, karena kita harus respek dengan siapa pun yang lawan kita," kata Teco.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement