Senin 25 Oct 2021 13:26 WIB

Universitas BSI Kampus Pontianak Buka Sentra Vaksinasi

Pendaftaran bisa dilakukan secara daring melalui link http://bit.ly/vaksinUBSI

Red: Budi Raharjo
Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Kota Pontianak, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak bekerja sama dengan Muhammadiyah Kota Pontianak dan Polda Kalimantan Barat membuka sentra vaksinasi.
Foto: Universitas BSI
Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Kota Pontianak, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak bekerja sama dengan Muhammadiyah Kota Pontianak dan Polda Kalimantan Barat membuka sentra vaksinasi.

REPUBLIKA.CO.ID -- PONTIANAK – Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Kota Pontianak, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak bekerja sama dengan Muhammadiyah Kota Pontianak dan Polda Kalimantan Barat membuka sentra vaksinasi. Sentra vaksinasi ini akan dilaksanakan di Universitas BSI kampus Pontianak, jalan abdurahman saleh no 18 A Pontianak pada Senin (25/10).

Kepala kampus Universitas BSI kampus Pontianak, Eri Bayu Pratama mengatakan, sentra vaksin merupakan program Nasional untuk percepatan vaksinasi Covid-19 di Indonesia dalam bentuk vaksinasi massal. Nantinya kegiatan ini akan berlanjut pada sentra vaksinasi yang kedua.

“Kami telah menyiapkan semua sarana dan prasarana untuk pelaksanaan sentra vaksinasi pada senin (25/10) ini, mulai dari pintu masuk, tempat parkir, ruang antrian, ruang tunggu hingga ruang vaksinasi dengan kapasitas 1.000 peserta,” jelas Eri pada Kamis (21/10) lalu.

Eri menambahkan, sentra vaksinasi ini merupakan hasil kerja sama dan koordinasi yang baik antara Universitas BSI, Muhammadiyah Kota Pontianak dan Polda Kalimantan Barat dalam rangka mengupayakan pembentukan Herd Immunity.

“Sentra vaksinasi diselenggarakan secara gratis dengan 1000 kuota yang berlaku untuk mahasiswa dan masyarakat umum, baik vaksinasi dosis satu maupun dua. Pendaftaran bisa dilakukan secara daring, yang dibuka sejak Jumat (15/10) melalui link http://bit.ly/vaksinUBSI,” pungkasnya.

Bagi masyarakat yang ikut vaksin, cukup membawa fotokopi KTP, kartu/sertifikat vaksin (bagi yang telah 28 hari vaksin dosis 1) dan alat tulis sendiri. Pelaksanaan sentra vaksin diagendakan mulai pukul 08.00 – 15.00 WIB.

“Diharapkan mahasiswa Universitas BSI maupun masyarakat umum dapat memanfaatkan kesempatan ini sebagai agen percepatan pemulihan Indonesia dari virus Covid-19,” tandasnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement