Senin 25 Oct 2021 15:47 WIB

Menikmati Sunset di SKY Rooftop Rayz UMM Hotel

SKY Rooftop Rayz UMM Hotel cocok untuk menikmati sunset.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Reiny Dwinanda
Fasilitas SKY rooftop di Rayz UMM Hotel, Malang hadir dengan pemandangan Gunung Arjuno.
Foto: Rayz UMM Hotel
Fasilitas SKY rooftop di Rayz UMM Hotel, Malang hadir dengan pemandangan Gunung Arjuno.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Rayz UMM Hotel menghadirkan fasilitas baru yang bisa dinikmati tamu menginap ataupun tamu yang hanya berkunjung untuk makan atau minum. Fasilitas baru ini terletak di lantai paling atas, SKY Rooftop, cocok untuk tempat menikmati sunset dengan latar pemandangan Gunung Arjuno.

"Konsepnya memadukan gaya minimalis, mewah, dan modern," kata

Baca Juga

Assistant Marketing Communication Manager, Gustam Duga Prasetya, di Malang, Senin (25/10).

SKY Rooftop menyajikan menu andalan Indonesia, Asia, dan western dengan banyak pilihan. Beberapa di antaranya seperti barbeku, pasta, piza, mocktail, dan wedhang tradisional pun turut disajikan dalam menu.

Dengan harga mulai dari Rp 35 ribu, para tamu sudah bisa menikmati sajian makanan atau minuman sambil menikmati pemandangan Kota Malang, khususnya pegunungan Arjuno. Gustam menjelaskan, SKY Rooftop juga bisa digunakan untuk private event, seperti ulang tahun, pernikahan, rapat, dan pertemuan penting lainnya.

Dengan ditambahnya fasilitas baru ini, Rayz UMM Hotel menjamin para tamu akan merasa betah selama staycation. Menurut Gustam, SKY Roofto sangat cocok untuk kalangan anak muda, orang tua, serta anak kecil.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَيَوْمَ يَحْشُرُهُمْ جَمِيْعًاۚ يٰمَعْشَرَ الْجِنِّ قَدِ اسْتَكْثَرْتُمْ مِّنَ الْاِنْسِ ۚوَقَالَ اَوْلِيَاۤؤُهُمْ مِّنَ الْاِنْسِ رَبَّنَا اسْتَمْتَعَ بَعْضُنَا بِبَعْضٍ وَّبَلَغْنَآ اَجَلَنَا الَّذِيْٓ اَجَّلْتَ لَنَا ۗقَالَ النَّارُ مَثْوٰىكُمْ خٰلِدِيْنَ فِيْهَآ اِلَّا مَا شَاۤءَ اللّٰهُ ۗاِنَّ رَبَّكَ حَكِيْمٌ عَلِيْمٌ
Dan (ingatlah) pada hari ketika Dia mengumpulkan mereka semua (dan Allah berfirman), “Wahai golongan jin! Kamu telah banyak (menyesatkan) manusia.” Dan kawan-kawan mereka dari golongan manusia berkata, “Ya Tuhan, kami telah saling mendapatkan kesenangan dan sekarang waktu yang telah Engkau tentukan buat kami telah datang.” Allah berfirman, “Nerakalah tempat kamu selama-lamanya, kecuali jika Allah menghendaki lain.” Sungguh, Tuhanmu Mahabijaksana, Maha Mengetahui.

(QS. Al-An'am ayat 128)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement