Rabu 03 Nov 2021 17:18 WIB

Ini Tekad William Saliba buat Arsenal

Saliba siap untuk belajar bahasa Inggris, jelang kembali ke Arsenal.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
William Saliba
Foto: arsenalcore.com
William Saliba

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --William Saliba dilaporkan siap untuk berjuang mendapatkan tempat utama di Arsenal, saat masa pinjamannya di Marseille berakhir. Pemain berusia 20 tahun itu memang jarang dimainkan Mikel Arteta, dengan hanya delapan kali tampila untuk Arsenal U-23, sejak pindah ke London utara.

Sebelum dipinjamkan, ia hanya jadi penghias bangku cadangan the Gunners. Saliba pun dipinjamkan ke Saint-Etienne, Nice dan Marseille, karena kesulitan masuk tim utama. Musim ini, pemain bertahan itu menjadi pemain reguler skuad asuhan Jorge Sampaoli.

Dikutip dari Sportsmole, Rabu (3/11), Arsenal sempat mempertimbangkan untuk menjual Saling pada 2022. Tapi kini pemain asal Prancis itu siap untuk bertarung agar bisa dipercaya Arteta. Laporan lain menyebutkan, Saliba siap untuk belajar bahasa Inggris, jelang kembali ke Arsenal.

Ia juga telah melakukan komunikasi dengan skuad Arsenal. Di saat yang bersaman, Arteta menyatakan masih ada ruang untuk pemain muda musim depan. Saling sudah 14 kali jadi starter untuk Marseille di semua kompetisi musim ini, dan kontraknya bersama Arsenal akan berakhir sampai 2024.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement