Sabtu 06 Nov 2021 16:30 WIB

5 Aktor Top Korea Paling Banyak Pengikutnya di Instagram

5 Aktor Top Korea Paling Banyak Pengikutnya di Instagram

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Lee Jong Suk, Cha Eun Woo, Park Seo Joon, Lee Min Ho, Ji Chang Wook
Lee Jong Suk, Cha Eun Woo, Park Seo Joon, Lee Min Ho, Ji Chang Wook

VIVA – Tidak hanya populer di industri hiburan, aktor pria Korea Selatan ini juga memiliki akun di media sosial dengan jumlah pengikut yang mengesankan. Sebagian besar aktor Korea ini bahkan memiliki akun Instagram sendiri dengan banyak pengikut, dan inilah 5 aktor top ganteng Korea Selatan dengan banyak pengikut di Instagram.

Para aktor ini kebanyakan membintangi drama yang ditayangkan di jaringan TV atau serial Netflix (bukan web drama). Drama yang diperankan mereka, lebih dari 5 episode. Aktor dengan banyak pengikut ini rata-rata menjadi idola karena peran utama dalam drama-drama terbarunya. Dikutip dari laman KBI Zoom, Kamis, 4 November 2021, berikut simak, siapa saja aktor-aktor tampan Korea Selatan dengan banyak followers di Instagram.

1. Lee Min Ho – 26,5 juta pengikut

 

Lee Min Ho tidak diragukan lagi adalah salah satu aktor yang masuk dalam daftar paling terkenal tidak hanya dalam industri hiburan Korea tetapi juga secara global. Akun Instagram miliknya saat ini memiliki 26,5 juta pengikut. 

Lebih dari 12 tahun setelah drama laris Lee Min Ho “Boys Over Flowers” ??ditayangkan, aktor ini terus menerima banyak dukungan dengan peran selanjutnya dalam serial hit seperti “City Hunter”, “The Heirs”, “The Legend of the Blue Sea ”, “The King: Eternal Monarch." 

Tak hanya tenar karena drama yang diperankannya, baru-baru ini, kehidupan pribadi Lee Min Ho juga jadi sorotan karena diekspos oleh Dispatch karena serangkaian bukti kencan dengan Yeonwoo (mantan anggota MOMOLAND), tetapi ia dengan cepat membantah laporan tersebut. 

Saat ini, banyak netizen antusias menyandingkan Lee Min Ho dengan lawan mainnya di "The King" Kim Go Eun. Duo ini terus-menerus terlihat memiliki "petunjuk" kencan yang mencurigakan. Kim Go Eun bahkan adalah gadis pertama yang muncul di Instagram Lee Min Ho.

2. Cha Eun Woo – 24,5 juta pengikut

Debut pada tahun 2016 sebagai anggota grup idola ASTRO, di bawah naunan Fantagio Entertainment, tetapi Cha Eun Woo tidak dapat menarik banyak perhatian publik saat dia juga menunjukkan bakatnya  sebagai penyanyi. 

Sebaliknya, publik lebih mengenal aktor Cha Eun Woo setelah ia membintangi banyak karya terkenal. Perannya yang paling sukses adalah pemeran utama pria Lee Su Ho dalam “True Beauty”, yang membawa popularitas Cha Eun Woo ke tingkat yang lebih tinggi. Instagram-nya naik dari 10 juta pengikut menjadi lebih dari 20 juta hanya dalam beberapa bulan berkat dampak "True Beauty".

Meski terkenal sebagai aktor, aktingnya tidak banyak diapresiasi lantaran dinilai kurangnya keterampilan dan ekspresi kaku Cha Eun Woo. Meski begitu, penonton masih memaafkan dan memakluminya karena visualnya yang bersinar setiap kali ia muncul di layar. Cha Eun Woo baru-baru ini menimbulkan kontroversi ketika ia meraih penghargaan “Aktor Terbaik” di Brand Of The Year Awards 2021.

3. Lee Jong Suk – 20,7 juta pengikut

Lee Jong Suk adalah model dan aktor populer dengan salah satu basis penggemar terbesar tidak hanya di Korea tetapi juga di sebagian besar negara Asia. Lee Jong Suk telah memenangkan banyak penghargaan akting bergengsi seperti Grand Prize (Daesang) pada tahun 2016, "Pasangan Terbaik" dengan Bae Suzy pada tahun 2017, Grand Prize dan "Top Excellence Award" pada tahun 2016.

Memiliki penampilan yang tampan dan menawan, Lee Jong Suk juga dikenal sebagai salah satu aktor paling sukses yang memulai kariernya sebagai model di industri ini. Dia dulunya memiliki kepribadian yang agak pemalu, tetapi berkat ketekunan dan usahanya yang gigih, dia telah menjadi salah satu bintang pria yang paling dicari di Korea. Lee Jong Suk saat ini memiliki banyak kontrak kerjasama sebagai model dan juga aktor. Tak cuma itu, Lee Jong Suk juga seorang pemilik real estate kaya di usia yang relatif muda.

4. Park Seo Joon – 19,9 juta pengikut

Park Seo Joon selalu dikenal sebagai salah satu aktor Korea paling hot dengan perannya di banyak drama romantis terkenal. Dengan tampang tampan dan kemampuan akting yang luar biasa yang dapat ia pahami dari karakter apa pun, Park Seo Joon menerima tawaran untuk bergabung dalam pembuatan film Marvel – “Captain Marvel 2“.

Lahir pada tahun 1988, Park Seo Joon menjadi bintang setelah muncul dalam serangkaian drama romantis, seperti "What's Wrong with Secretary Kim", "Itaewon Class", "She Was Pretty", dan lain-lain. Memiliki ketampanan yang luar biasa, ini adalah hal pertama yang membuat banyak penggemar wanita jatuh cinta padanya. Namun, meskipun terlihat ceria dan lembut dalam kehidupan nyata, Park Seo Joon dapat segera berubah menjadi gambaran cowok yang keren setiap kali ia membenamkan dirinya dalam karakternya. Selain itu, orang juga memanggilnya "airport fashion prince" karena selera modenya yang berkelas dan mengesankan.

5. Ji Chang Wook – 18 juta pengikut

Ji Chang Wook adalah salah satu aktor paling terkenal saat ini. Tidak hanya memikat hati penggemar dengan wajah tampan dan senyum cerahnya, Ji Chang Wook juga telah membuktikan kemampuan aktingnya sebagai aktor potensial sejati.

Setelah muncul di beberapa blockbuster, seperti “Healer”, “The K2” atau “Fabricated City”, Ji Chang Wook menerima banyak pujian untuk akting. Dengan menampilkan imej tangguh dan kuat dalam banyak adegan pertarungan yang impresif, aktor kelahiran 1987 ini telah meraih banyak penghargaan. Bukan cuma di negaranya, penghargaan bergengsi juga diraihnya di ajang  internasional.

Selain itu, selain film aksi, Ji Chang Wook juga berkali-kali menantang dirinya sendiri dalam drama romantis. Setelah satu dekade selalu memperbarui citranya sendiri, Ji Chang Wook kini telah menjadi salah satu aktor yang ingin diajak bekerjasama oleh semua produser film.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement