Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

 

6 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Wagub Minta Semua Sabar Soal Formula E, PDIP tak Berubah

Selasa 16 Nov 2021 14:27 WIB

Rep: Zainur Mahsir Ramadhan/ Red: Bayu Hermawan

 Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.

Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.

Foto: @ArizaPatria
Wagub minta semua pihak bersabar soal penyelenggaran Formula E.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, meminta semua pihak untuk bersabar menyoal penyelenggaraan Formula E. Menurut dia, pembaruan selanjutnya akan segera diinformasikan setelah tinjauan dari Formula E Operation (FEO) rampung dilakukan dan dilaporkan kepada Dinas Pemuda dan Olahraga DKI serta PT Jakarta Propertindo.

 

"Kita masih menunggu, sabar ya, detailnya di Jakpro atau dispora," katanya saat ditemui Republika.co.id di Balai Kota DKI, Selasa (16/11).

Baca Juga

Pihaknya saat ini, mengaku sedang menunggu penetapan lokasi balapan Formula E dari Formula E Operation (FEO). Menurutnya, dalam waktu dekat, lokasi pastinya akan disampaikan kepada Dinas Pemuda dan Olahraga DKI serta PT Jakpro.

"Prinsipnya ini akan dilaksanakan pada 4 Juni 2022, semua dalam proses persiapan, mudah mudahan tidak ada kendala yang berat," ujarnya.

Ditanya soal anggaran Formula E, Riza menyebut jika semua anggaran yang ada di wilayah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, sudah dan memang seharusnya melalui proses sesuai aturan. Bahkan, saat ada pemeriksaan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) soal Formula E pun, kata dia, tidak ada masalah.

"Semuanya sudah ada prosedurnya, mekanismenya, ada aturannya, bahkan diawasi oleh BPK. Jadi tidak ada masalah yang berarti," ucapnya.

Terpisah, Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, masih enggan menjawab pertanyaan awak media soal Formula E. Bahkan, saat ditemui Selasa (16/11) di Balai Kota DKI, alih-alih dari menjawab pertanyaan Formula E, Anies, lebih sering membalasnya dengan acungan jempol semata.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile