Jumat 26 Nov 2021 08:15 WIB

PSG Mulai Pembicaraan dengan Zidane

Zidane telah tanpa posisi sejak meninggalkan Real Madrid awal tahun ini

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih kepala Real Madrid Zinedine Zidane berbicara saat konferensi pers di kota olahraga Valdebebas di Madrid, Spanyol, 29 November 2019.
Foto: EPA-EFE/RODRIGO JIMENEZ
Pelatih kepala Real Madrid Zinedine Zidane berbicara saat konferensi pers di kota olahraga Valdebebas di Madrid, Spanyol, 29 November 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan telah memulai diskusi dengan Zinedine Zidane mengenai posisi manajerial dengan raksasa Prancis.

Zidane telah tanpa posisi sejak meninggalkan Real Madrid awal tahun ini dan berbagai laporan mengeklaim dia sedang menunggu untuk menggantikan Didier Deschamps di timnas Prancis.

Mauricio Pochettino diperkirakan akan tetap di klub untuk sisa musim ini, dengan Manchester United dikatakan sedang berada di ambang pengangkatan Ralf Rangnick sebagai manajer interim mereka.

Namun, Setan Merah kemungkinan akan menargetkan Pochettino musim panas mendatang, dan pelatih Argentina itu tampaknya siap untuk pindah ke Old Trafford.

Menurut Le Parisien, seperti dikutip dari Sportsmole, Jumat (26/11), PSG sedang dalam negosiasi dengan Zidane mengenai peran manajerial, yang diharapkan akan tersedia pada akhir musim 2021-22.

Ia memang sedang menunggu untuk menggantikan Didier Deschamps di timnas Prancis. Namun, pelatih berusia 49 tahun itu diyakini terbuka kembali ke klub sepak bola untuk mengelola PSG, yang tampaknya sedang menyusun rencana untuk kepindahan Pochettino ke juara Inggris 20 kali itu

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement