Senin 06 Dec 2021 16:14 WIB

Film "Kamu Tak Sendiri" Diputar di JAFF

JAFF 2021 diselenggarakan pada 27 November - 4 Desember 2021.

Red: Agung Sasongko
Pemutaran Film Kamu tak Sendiri
Foto: istimewa
Pemutaran Film Kamu tak Sendiri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film "Kamu Tidak Sendiri" diputar perdana di Jogjakarta Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2021. Ajang JAFF merupakan festival film bergengsi yang rutin diadakan setiap tahun, sejak 2006 di Jogjakarta. JAFF 2021 diselenggarakan pada 27 November - 4 Desember 2021.

Film "Kamu Tidak Sendiri",  diputar pada 3 Desember 2021 di Empire XXI Jogjakarta. Sejumlah film berkualitas dari Asia, termasuk Indonesia, diputar dalam JAFF 2021. Mendapatkan kesempatan diputar dalam ajang JAFF, harus dilakukan dengan seleksi ketat.

Baca Juga

"Ketika masuk official selection JAFF ke-16 kami sangat antusias dan merasakan sebuah kehormatan tersendiri, karena JAFF adalah ajang prestisius bagi insan perfilman Indonesia bahkan Internasional. Kesempatan spesial ini kita gunakan untuk World Premiere Film ‘Kamu Tidak Sendiri’, dan saya harapkan film KTS yang mempunyai pesan moral yang kuat, bisa menjadi inspirasi bagi penonton JAFF dan khalayak publik pada umumnya," ujar Titan Hemawan, Direktur Utama MNC Pictures kepada wartawan, belum lama ini.

Cerita dalam film yang disutradarai Arwin Wardhana ini mengisahkan tentang pergolakan batin Mira saat terjebak di dalam lift. Saat itu ia berada bersama Mika dan Adrian. Mira merupakan perwujudan dari wanita karier yang ambisius sekaligus mandiri dan kerap menganggap banyak hal bisa dilakukannya sendiri tanpa bantuan orang lain.

Skenario film Kamu Tidak Sendiri, ditulis Titien Watimena. Reputasi Titien dalam menulis skenario tidak perlu diragukan lagi. Ia berhasil merangkai kisah yang sederhana dalam sebuah lift, namun tetap memberikan banyak pelajaran berharga.yang sangat menyentuh.

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement