Kamis 09 Dec 2021 16:51 WIB

HokBen Sajikan Menu Baru, Ayam Goreng Renyah Khas Jepang

Ayam goreng HokBen dibuat dengan bumbu dan rempah khas Jepang.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Nora Azizah
HokBen Hadirkan Menu Baru, HokBen Fried Chicken di Store HokBen Tomang, Rabu (8/12).
Foto: Republika/Desy Susilawati
HokBen Hadirkan Menu Baru, HokBen Fried Chicken di Store HokBen Tomang, Rabu (8/12).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tetap optimis dalam situasi ekonomi Indonesia saat ini, HokBen memperkuat posisinya di pasar industri restoran tanah air. HokBen mencoba menghadirkan menu baru HokBen Fried Chicken.

Layaknya ayam goreng tepung lainnya, ayam goreng HokBen juga berbalut tepung renyah. Hanya saja, HokBen membuat ayam gorengnya lebih gurih dengan bumbu khas Jepang. 

Baca Juga

Hal yang membuat ayam goreng khas HokBen berbeda karena ditemani nasi pulen HokBen yang memang melegenda. Tak hanya itu, sayur salad HokBen yang juga menjadi ciri khas turut menemani menu ini.

General Manager Marketing PT Eka Bogainti (HokBen), Francisca Lucky, mengatakan, selama lebih dari 36 tahun, HokBen telah menjadi tempat makan favorit keluarga Indonesia. Hal ini karena kualitas bahan makanan, rasa yang enak, dan pilihan menu yang beragam.

"HokBen berkomitmen untuk memberi layanan terbaik, selalu menjaga kualitas produk mulai dari bahan baku sampai penyajiannya,” ujarnya disela konferensi pers peluncuran HokBen Fried Chicken, Rabu (8/12).

Fransisca mengatakan, ayam goreng merupakan makanan yang hampir digemari semua kalangan. Meski menjadi makanan yang umum ditemui, HokBen menyajikan menu ayam goreng dengan proses yang cukup panjang. Menu baru ini dihadirkan karena melalui proses yang cukup panjang. Meski bergaya Jepang, HokBen tetap menyajikan produk yang berkualitas dan cocok dengan lidah orang Indonesia. 

Direktur Operasional PT. Eka Bogainti (HokBen), Sugiri Willim, mengatakan, menu ini berbeda dengan ayam goreng di restoran lain. Menurutnya HokBen adalah restoran cita rasa khas Jepang, karena itu mereka hadirkan ayam goreng cita rasa khas Jepang dengan rempah-rempah khusus.

"Kita terdiri dari kombinasi beberapa rempah yang biasa dipakai di Jepang. Cita rasanya tidak bisa ditemui pada ayam goreng di restoran lain," ujarnya.

"Bahan baku lokal dan rempah-rempah semua ada di Indonesia. Ayam negeri yang dihasilkan oleh produsen ayam di Jabodetabek," tambahnya.

Penasaran mencoba? Menu ayam goreng khas HokBen sudah tersedia sejak 1 Desember lalu secara nasional. Untuk mencobanya, pelanggan bisa merogoh kocek mulai dari Rp 23.000. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement