Kamis 09 Dec 2021 18:41 WIB

Sarri: Lazio akan Sangat Lapar di Depan Galatasaray

Lazio berpotensi jadi juara grup penyisihan Liga Europa.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Lazio Maurizio Sarri.
Foto: EPA-EFE/YURI KOCHETKOV
Pelatih Lazio Maurizio Sarri.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih SS Lazio Maurizio Sarri memiliki ambisi penuh untuk bisa mengalahkan lawannya Galatasaray sekaligus menggusur posisi mereka di puncak klasemen Grup E Liga Europa 2021/2022.

"Senang sudah memastikan lolos dari fase grup. Tetapi, melaju langsung ke 16 besar akan memberi keuntungan besar untuk kami," kata Sarri menegaskan dilansir Lalaziosiamonoi, Kamis (9/12).

Baca Juga

Lazio akan menjamu wakil asal Turki, Galatasaray di Stadion Olimpico, Jumat (10/12) dini hari WIB nanti. Tugas i Biancoceleste tak mudah lantaran Ciro Immobile dan kolega wajib memetik tiga poin pun mencetak lebih dari satu gol.

Pasalnya kemenangan atas Spor Kulubu, julukan Galatasaray dengan margin di atas satu gol dipastikan membuat Lazio finis di urutan pertama unggul produktivitas gol.

Adapun juara grup bakal langsung lolos ke babak 16 besar Liga Europa dan Sarri ingin mendapatkan kesempatan istirahat selama dua pekan sementara yang lainnya berjuang untuk lolos di putaran 32 besar.

"Kami ingin memanfaatkan kesempatan itu," sambung dia.

Di sisi lain allenatore berusia 62 tahun meyakini timnya harus menunjukkan performa terbaik untuk bisa menggebuk Galatasaray di hadapan pendukung sendiri.

"Di Turki kami tidak menunjukkan permainan buruk, kami kalah untuk satu episode. Saya harap sekarang versi terbaik kami ada di atas lapangan."

Pada pertemuan pertama Lazio dipaksa menyerah dengan skor tipis 0-1 dari Galatasaray di NEF Stadium, Istanbul, Turki pada 16 September lalu. Gol semata wayang Galatasaray lahir dari blunder kiper Thomas Strakosha menit ke-66.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement