Sabtu 11 Dec 2021 04:44 WIB

Sinergi Oxygen dan Radian Arc Hadirkan Layanan Cloud Gaming Terbaik

Oxygen.id akan memanfaatkan teknologi GPU Edge milik Radian Arc

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Untuk mewujudkan pelayanan masyarakat berbasis teknologi informasi (TI) di tahun 2022, Pemerintah Kota Jambi berencana menjadikan kota Jambi sebagai Smart City. Untuk mewujudkannya, Oxygen.id dari PT Mora Telematika Indonesia (Moratelindo) penyedia layanan internet cepat dan stabil hadir untuk memenuhi kebutuhan.  PT Mora Telematika Indonesia (Moratelindo) menghadirkan layanan Cloud Gaming bagi pelanggannya di Indonesia melalui kerjasama yang dilakukan dengan penyedia teknologi Radian Arc dan Game platform dunia Blacknut.
Foto: istimewa
Untuk mewujudkan pelayanan masyarakat berbasis teknologi informasi (TI) di tahun 2022, Pemerintah Kota Jambi berencana menjadikan kota Jambi sebagai Smart City. Untuk mewujudkannya, Oxygen.id dari PT Mora Telematika Indonesia (Moratelindo) penyedia layanan internet cepat dan stabil hadir untuk memenuhi kebutuhan. PT Mora Telematika Indonesia (Moratelindo) menghadirkan layanan Cloud Gaming bagi pelanggannya di Indonesia melalui kerjasama yang dilakukan dengan penyedia teknologi Radian Arc dan Game platform dunia Blacknut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyedia jasa layanan Internet cepat Oxygen.id milik PT Mora Telematika Indonesia (Moratelindo) menghadirkan layanan Cloud Gaming bagi pelanggannya di Indonesia melalui kerjasama yang dilakukan dengan penyedia teknologi Radian Arc dan Game platform dunia Blacknut.

Oxygen.id akan memanfaatkan teknologi GPU Edge milik Radian Arc yang dapat menghasilkan latensi rendah, biaya yang terjangkau dengan performa dan pengalaman cloud gaming terbaik melalui jaringan Fiberoptic berkualitas dari Moratelindo.

Sinergi ini memungkinkan Oxygen.id untuk menghadirkan pengalaman bermain game TripleA (AAA) atau game-game favorit dari publisher game besar dengan biaya yang lebih terjangkau dibanding dengan menggunakan platform video game tradisional seperti PC atau game kPelanggan cukup mengaktifkan layanan cloud gaming pada paket Internet Oxygen.id dan segera dapat menikmati pustaka lebih dari 500 jenis game yang ramah untuk keluarga di perangkat pribadi apa pun yang tersedia dirumah anda.

Chief Technology Officer (CTO) Moratelindo, Michael McPhail, mengatakan “Moratelindo melalui brand Oxygen.id akan memberikan kinerja terbaik kepada pelanggan kami, dan dengan kolaborasi yang dibangun ini kami benar-benar dapat memberikan pengalaman bermain game online yang luar biasa”, kata McPhail.

Solusi Cloud Gaming Radian Arc ini menggunakan teknologi GPU Edge dan jaringan distribusi milik Moratelindo untuk menghasilkan pemrosesan data dan komputasi sedekat mungkin kepada pengguna akhir. Karena platform Cloud Gaming harus mampu mengakomodasi kebutuhan jaringan yang berbeda-beda dari setiap operator jaringan pengguna, Radian Arc dan Blacknut mampu memberikan secara konsisten hiburan berkualitas tinggi ini untuk seluruh pelangganOxygen.id.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement