Senin 13 Dec 2021 20:13 WIB

Semarak HUT PGRI dan HGN di Muba

Bupati Muba mengapresiasi tinggi perjuangan para guru khususnya saat pandemi

Red: Gita Amanda
Puncak peringatan PGRI dan HGN ini dihadiri langsung oleh Plt Bupati Muba Beni Hernedi SIP.
Foto: Pemkab Muba
Puncak peringatan PGRI dan HGN ini dihadiri langsung oleh Plt Bupati Muba Beni Hernedi SIP.

REPUBLIKA.CO.ID, SEKAYU -- Peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Persatuan Guru

Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2021 di Kabupaten Musi Banyuasin berlangsung semarak di Pendopoan Griya Bumi

Baca Juga

Serasan Sekate, Senin (13/12).

Puncak peringatan PGRI dan HGN ini dihadiri langsung oleh Plt Bupati Muba Beni Hernedi SIP. Dalam kesempatan ini, ia mengucapkan selamat memperingati hari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN).

"Kami sangat bangga berada dihadapan guru-guru yang hebat, guru-guru yang profesional yang memiliki integritas dan tanggungjawab dalam melaksanakan tugas. Pada kesempatan ini kami juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, komitmen dan segala ikhtiar yang dilakukan oleh para guru dan tenaga pendidik disini dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa. Dengan semangat juang tinggi dan kesabaran bapak ibu guru semua, pembelajaran tetap berjalan meski dengan keterbatasan dan terkendala Covid-19 saat ini," ungkapnya dalam siaran pers.

photo
Puncak peringatan PGRI dan HGN ini dihadiri langsung oleh Plt Bupati Muba Beni Hernedi SIP. - (Pemkab Muba)

Selain itu, Beni menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap perjuangan para guru di seluruh dunia, terkhususnya guru di Kabupaten Musi Banyuasin yang telah menciptakan perubahan dan inovasi yang sangat luar biasa.

Dikatakannya, sebagai bentuk apresiasi terhadap perjuangan para guru, Pemkab Muba memberikan insentif tambahan bagi kepala SD dan SMP serta Korwil dalam kabupaten Muba.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement