Wednesday, 2 Rabiul Awwal 1444 / 28 September 2022

Wednesday, 2 Rabiul Awwal 1444 / 28 September 2022

 

2 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Jelang Bergulirnya IBL 2022, Dewa United Surabaya Main Basket Bareng Awak Media

Jumat 17 Dec 2021 16:09 WIB

Red: Israr Itah

Para peserta Fun Games yang digelar Dewa United Surabaya di GBK Arena, Jumat (17/12).

Para peserta Fun Games yang digelar Dewa United Surabaya di GBK Arena, Jumat (17/12).

Foto: Dok Dewa United Surabaya
Fun Games Dewa United Surabaya digelar di GBK Arena, Jumat (17/12).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dewa United Surabaya menggelar Fun Games bersama awak media di GBK Arena, Jumat (17/12) sore. Acara main basket bareng ini menjadi momen silaturahmi jelang bergulurnya IBL 2022 yang direncanakan mulai pada 15 Januari di Hall Basket Senayan, Jakarta.

 

Tidak tanggung-tanggung, founder Dewa United Tommy Hermawan Lo, Komisaris Utama Lexyndo Hakim, dan CEO Michael Oliver Wellerz hadir dan ikut bermain basket bersama awak media.

Baca Juga

"Acara Fun Games ini tentu menjadi ajang silaturahmi kita, khususnya dengan rekan media. Karena selama ini kan masih dalam masa pandemi Covid-19, jadi jarang sekali bertemu dan berolahraga bareng," kata Tommy Hermawan Lo.

"Kita punya klub basket tentunya selain mau juara, mau membina, mau basket maju, tapi kita juga mau menjalin silaturahmi dengan semua stakeholders basket, Saat ini dengan teman-teman media," sambung Michael Oliver Wellerz.

"Kalau ada banyak kesempatan, bisa kita basket bareng dengan PP Perbasi, teman-teman komunitas kelompok usia, komunitas dan tim putri, bahkan teman-teman wasit, ayo kita main basket bareng," lanjutnya.

Acara ini pun digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat seperti penggunaan aplikasi PeduliLindungi dan masker.

Emtek Group dan CNN Indonesia TV memeriahkan fun games ini. Sementara sejumlah wartawan dari TV One, TVRI, RRI, Mahaka Group, dan lainnya memperkuat tim Jusraga. Emtek, CNN Indonesia, Jusraga, dan Dewa United Surabaya saling bertemu. Dewa United Surabaya, CNN Indonesia, dan Emtek Grup saling mengalahkan, sementara Jusraga memberikan perlawanan ketat kepada tiga tim di atas meski akhirnya gagal memetik kemenangan.

Namun, empat tim ini sepakat menang-kalah bukan menjadi tujuan mereka mengikuti Fun Games ini. Meski demikian, mereka tetap bermain serius dan ngotot satu sama lain.

"Walupun hanya Fun Games tetap seru sih, tiap tim masih ada aura eggak mau kalahnya. Apalagi sudah hampir dua tahun kan enggak ada turnamen basket antarmedia gara-gara pandemi," ujar Erlangga Wisnuaji, perwakilan awak media dari tim CNN Indonesia TV.

"Seru banget. Kalau bisa berikutnya acara seperti ini ada satu dua pemain Dewa United yang ikut bermain," kata Rully Johan, produser di Most Radio yang jadi pemain andalan Jusraga dalam fun games ini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile