Rabu 22 Dec 2021 16:19 WIB

Persib akan Pantau Bursa Transfer Liga 1

Bursa transfer Liga 1 akan ditutup 1 Januari 2022.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung mengawali bursa transfer dengan membawa dua penyerang asing baru. Mereka yakni David Da Silva dan Bruno Cantenhede. 

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono memastikan Maung Bandung akan meramaikan bursa transfer yang telah dibuka pada 10 Desember ini. Masih ada kemungkinan penambahan pemain pemain hingga bursa transfer Liga 1 ditutup.

Baca Juga

"Kami datangkan dulu dua pemain, David Da Silva dan Bruno Cantenhede, jadi sementara itu sambil menunggu perkembangan hingga 10 Januari," kata Teddy, Rabu (22/11).

Teddy tetap tutup mulut soal pemain lokal yang bisa saja direkrut atau dicoret oleh tim. Menurutnya, setiap keputusan perekrutan ada di tangan pelatih.

"Soal itu (pemain lokal) ditunggu saja sampai 10 Januari, saat penutupan bursa transfer pemain," tegas Teddy.

Meski demikian bukan Persib namanya jika tidak ramai diperbincangkan publik. Kondisi Bruno yang sempat mengalami cedera mendapat cibiran penggemar.

Namun Teddy memastikan perekrutan pemain tidak asal-asalan. Sebelum bergabung dengan tim, Bruno akan menjalani medical check up untuk memastikan kondisi fisiknya.

"Kalau di Vietnam kan kompetisi hanya main 12 kali, dia masuk tengah musim dan sudah main delapan kali. Kita sudah cek kondisi seperti apa, pemain yang masuk Persib itu harus melakukan tes medis. Kalau lolos, dia efektif untuk masuk tim," kata Teddy.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement