Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

13 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

6 Drama Korea Terbaru Tayang Januari 2022

Jumat 31 Dec 2021 00:39 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

All Of Us Are Dead

All Of Us Are Dead

Ini 6 Drama Korea Terbaru Tayang Januari 2022

VIVA – Mengawali tahun 2022, sederet drama Korea siap tayang dan menghibur para penggemar K-drama di seluruh dunia. Di awal tahun, salah satu drakor yang telah dinanti-nanti adalah Ghost Doctor yang dibintangi Rain.

Selain itu, ada pula drama bergenre misteri, komedi, laga hingga zombie apocalypse yang tak boleh Kamu lewatkan.

Berikut ini enam drama Korea terbaru yang tayang Januari 2022, dilansir dari laman Kdramaworld, Jumat, 24 Desember 2021.

1. Ghost Doctor

Tayang: 3 Januari 2022

Genre: Fantasi, Drama Medis

Episode: 16

Jaringan: tvN, iQIYI, Viu

Cast: Rain, Uee, Kim Bum, Son Na Eun

Drama medis fantasi ini mengisahkan tentang dua dokter dari latar belakang dan keterampilan ekstrem yang bergabung menjadi satu orang. Mereka sangat berbeda dalam hal latar belakang, keterampilan, atau kepribadian mereka, tetapi pada akhirnya menggabungkan tubuh dan roh.

Cha Young Min adalah seorang ahli bedah toraks jenius yang memiliki tangan emas. Dia bisa menyelamatkan hidup hanya dengan sentuhan tangannya dengan keterampilan bedahnya. Sementara Jang Se Jin adalah mantan kekasihnya dan seorang ahli bedah saraf di luar negeri.

Go Seung Tak adalah orang yang sangat cerdas yang berasal dari latar belakang istimewa. Dia adalah karakter yang sempurna untuk menjadi multi-talenta sampai hidupnya terganggu saat dia terjerat dalam insiden tak terduga dengan Cha Young Min.

2. Tracer

Tayang: 7 Januari 2022

Genre: Misteri, Laga

Episode: 16

Jaringan: MBC, Wavve

Cast: Im Si Wan, Son Hyun Joo, Go Ah Sung, Park Yong Woo

Tracer fokus pada karakter Dong Joo, kepala divisi perpajakan di Layanan Pajak Nasional. Dia bekerja keras untuk melacak uang yang disembunyikan dari pajak. 

Timnya termasuk Hye Young dan bosnya adalah Oh Young. Tae Joon adalah direktur kantor pajak daerah.

3. Internal Medicine Director Park

Tayang: 14 Januari 2022

Genre: Komedi, Drama Medis

Episode: 10

Jaringan: TVING

Cast: Lee Seo Jin, Ra Mi Ran, Cha Chung Hwa, Kim Kwang Gyu

Drama Korea ini adalah sebuah komedi yang menggambarkan kehidupan lucu dan sedih seorang dokter pemula yang bahkan tidak bijaksana. 

Park Won Jang baru-baru ini membuka klinik penyakit dalam sendiri. Tujuannya adalah menjadi dokter yang terampil dan menghasilkan banyak uang. Namun, kenyataannya berbeda.

4. Through The Darkness

Tayang: 14 januari 2022

Genre: Crime, Thriller

Episode: 16

Jaringan: SBS

Cast: Kim Nam Gil, Kim So Jin, Jin Seon Kyu, Ryeoun

Drama Korea satu ini akan menceritakan kisah profiler kriminal pertama Korea Selatan, saat ia berjuang untuk melihat ke dalam dan membaca hati para pembunuh berantai pada saat kata 'profiling' tidak ada.

Kosahnya berpusat pada Song Ha Young. profiler tim Analisis Perilaku Kriminal di divisi Investigasi Ilmiah Badan Kepolisian Metropolitan Seoul (SMPA). Meskipun dia tampak kurang emosi, dia adalah pria yang membaca lebih dalam tentang manusia daripada orang lain.

Sementara Gook Young Soo adalah pemimpin tim Analisis Perilaku Kriminal. Yoon Tae Goo pemimpin tim Unit Investigasi Seluler di SMPA dan Baek Jun Sik kepala divisi Kriminal SMPA.

5. All Of Us Are Dead

 

Tayang: Januari 2022

Genre: Drama, Zombie Apocalypse

Episode: 8

Jaringan: Netflix

Cast: Yoon Chan Young, Park Ji Hoo, Cho Yi Hyun, Park Solomon

Sekelompok siswa sekolah menengah terjebak dalam situasi krisis yang ekstrem ketika mereka terjebak di sekolah mereka, sementara virus zombie menyebar seperti api. 

Mereka harus berjuang keluar atau berubah menjadi salah satu yang terinfeksi rabies.

6. Juvenile Justice

 

Tayang: Januari 2022

Genre: Drama, Crime

Episode: TBA

Jaringan: Netflix

Cast: Kim Hye Soo, Kim Mu Yeol, Lee Sung Min, Lee Jung Eun

Seorang hakim yang membenci pelaku kejahatan anak menjadi hakim yang baru diangkat dari pengadilan anak. Karena ia sendiri merupakan korban kejahatan remaja di masa mudanya, dia menghadapi berbagai kasus yang melibatkan pemuda, yang membantunya menemukan apa artinya menjadi dewasa.

 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile