Selasa 04 Jan 2022 18:02 WIB

Eminem Rogoh Rp 6,4 M untuk Beli NFT Bored Ape

Karya seni ciptaan @Gee__Gazza menggambarkan seekor kera bergaya mirip Eminem.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Rapper kenamaan Eminem dilaporkan rela merogoh kocek hingga 450 ribu dolar AS atau sekitar Rp 6,4 miliar untuk membeli non-fungible token (NFT) Bored Ape yang dinilai mirip dengannya (ilustrasi).
Foto: EPA
Rapper kenamaan Eminem dilaporkan rela merogoh kocek hingga 450 ribu dolar AS atau sekitar Rp 6,4 miliar untuk membeli non-fungible token (NFT) Bored Ape yang dinilai mirip dengannya (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Rapper kenamaan Eminem dilaporkan rela merogoh kocek hingga 450 ribu dolar AS atau sekitar Rp 6,4 miliar untuk membeli non-fungible token (NFT) Bored Ape yang dinilai mirip dengannya. 

Karya seni yang sekarang menjadi gambar profil akun Twitter resmi Eminem dibuat oleh pengguna Twitter @Gee__Gazza. Pada Sabtu, dia mengumumkan lewat sebuah cicitan bahwa karyanya telah dibeli Eminem.

Baca Juga

"Terima kasih Eminem sudah membeli Ape saya dan bergabung dengan klub. Gokil! Izinkan saya menulis lirik di single-mu selanjutnya," tulis @Gee_Gazza seraya menambahkan emotikon tertawa.

Situs berita cryptocurrency Decrypt melaporkan, Eminem membeli NFT Bored Ape seharga 123,45 Ethereum, yang berarti sekitar 450 ribu dolar AS.

Karya seni yang diciptakan oleh @Gee__Gazza menggambarkan seekor kera berbulu putih, mengenakan topi abu-abu, jaket bernuansa emas dan kalung rantai khas rapper. Mirip gaya Eminem di dunia nyata.

Decrypt mengeklaim, karya seni tersebut adalah salah satu dari 15 NFT yang telah dibeli Eminem. Seperti dilansir di NME, Selasa (4/1/2022), Eminem termasuk dari beberapa selebritas yang memiliki NFT yang didistribusikan oleh Bored Ape Yacht Club. Selebritas lainnya termasuk Jimmy Fallon, pebasket Steph Curry, dan Snoop Dogg.

Ini juga menandai keseriusan Eminem merambah dunia bisnis. Sebelumnya, rapper platinum tersebut meluncurkan restoran spageti yang diberi nama Mom Spaghetti di kota kelahirannya, Detroit, beserta jajaran merchandise dan action figure.

Sementara itu pada pekan lalu, Ozzy Osbourne mengumumkan koleksi NFT miliknya yang diberi nama CryptoBatz.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement