Selasa 04 Jan 2022 20:46 WIB

Persikabo Targetkan Curi Poin dari Arema

Untuk mencapai target tersebut, Liestiadi terus mematangkan persiapan timnya.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Liestiadi menjadi pelatih anyar Persikabo 1973 menggantikan Igor Kriushenko.
Foto: Persikabo
Liestiadi menjadi pelatih anyar Persikabo 1973 menggantikan Igor Kriushenko.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persikabo 1973 akan menghadapi Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (5/1/2022). Persikabo menargetkan untuk bisa mengambil poin dari Arema FC. 

Pelatih Persikabo, Liestiadi mengakui tim saat ini membutuhkan poin untuk memperbaiki posisi di klasemen. Saat ini Persikabo berada di urutan 13 dengan raihan 18 poin. 

Baca Juga

"Kami akan bermain maksimal untuk mencuri poin dari Arema. Mudah-mudahan kita dapat tiga poin atau hanya satu," kata Liestiadi dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (4/1/2022). 

Untuk mencapai target tersebut, Liestiadi terus mematangkan persiapan timnya. Beruntung tim dengan mudah beradaptasi dengan cuaca Bali setelah empat hari latihan di Bali.

"Adaptasi kami selama di Bali berjalan lancar. Ini hari keempat kami dan lancar berjalan dengan baik," kata Liestiadi. 

Liestiadi pun menutup mata soal kekuatan Arema yang belum terkalahkan di 13 laga terakhir. Apalagi dengan hasil seri saja, Arema bisa menyalip Persib di posisi dua klasemen. 

"Kami tahu Arema punya rekor tidak terkalahkan, tapi sudah saya katakan bahwa semua klub itu sama saja, tidak ada terlalu super atau terlalu hebat. Kami akan buktikan kami bisa mengalahkan Arema," kata Liestiadi. 

Di sisi lain, mantan pelatih Bandung United ini pun tak ingin melihat Arema yang tidak bisa memainkan enam pemainnya. Menurutnya, kondisi timnya serupa karena selain dua pemain timnas, ada Lestusen Manahati yang absen karena akumulasi kartu.

"Meski tanpa enam pemain, mereka tetap tim yang diwaspadai. Kami berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mencuri poin," kata Liestiadi.

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement