Kamis 06 Jan 2022 23:47 WIB

Antonio Conte Jadi Pembahasan Fan MU

Sebagian penggemar MU masih mengharapkan Antonio Conte merapat ke Old Trafford.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte.
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Nama Antonio Conte masih menjadi isu di kalangan penggemar Manchester United (MU). Sebagian fan Setan Merah masih berharap Conte bisa merapat ke Old Trafford musim depan. 

Meskipun MU sudah memiliki pelatih sementara Ralf Rangnick, tapi fan tak puas atas kinerja pelatih asal Jerman tersebut. Karena itu suara agar Conte dikontrak di kalangan penggemar kembali muncul.

Baca Juga

Dilansir dari Manchester Evening News, Kamis (6/1/2022), mereka percaya Conte bisa dibujuk untuk menjadi pelatih MU musim depan meskipun beberapa orang tak yakin pelatih asal Italia tersebut cocok mengambil pekerjaan itu.

“Spurs yang bermain persis seperti United di laga ini, nampaknya Conte akhirnya melatih kedua tim,” tulis pemilik akun @ThislsBsong.

“Maaf tapi saya tidak akan pernah menyesal #mufc tidak menunjuk Conte,” tulis penggemar lain dari akun @UtdFilter.

Conte dikaitkan sebagai calon pelatih MU pada awal musim menyusul performa buruk MU di bawah kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer. Namun Setan Merah justru menunjuk Rangnick selepas mendepak Solskjaer. Sementara Conte yang sebelumnya sempat menolak, akhirnya menerima pinangan Tottenham Hotspur.

Mantan pelatih Chelsea tersebut berhasil membawa Tottenham kembali bersemangat dan mereka sedang bergerak ke posisi empat besar klasemen Liga Inggris. Kendati demikian masih banyak pekerjaan yang harus dibenahi setelah kalah 2-0 dari Chelsea pada leg pertama semifinal Piala Carabao.

Munculnya nama Conte lagi di kalangan penggemar tak lepas dari situasi yang kurang menyenangkan di ruang ganti MU. Laporan menyebutkan 11 pemain senior MU ingin hengkang. Para pemain dikabarkan tak senang kepada taktik Rangnick.

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement