Selasa 11 Jan 2022 17:00 WIB

Bintang Full House Mary-Kate Olsen dan Ashley Olsen: Bob Saget Pria Paling Penyayang

Mary-Kate dan Ashley Olsen bergantian memerankan anak Bob Saget di film Full House.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris kembar, Ashley (kiri) dan Mary-Kate Olsen. Keduanya bergantian memerankan anak Bob Saget, Michelle, dalam film seri Full House.
Foto: EPA
Aktris kembar, Ashley (kiri) dan Mary-Kate Olsen. Keduanya bergantian memerankan anak Bob Saget, Michelle, dalam film seri Full House.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film seri Full House telah melejitkan nama Bob Saget dan aktris cilik kembar, Mary-Kate Olsen dan Ashley Olsen. Kabar kematian Saget pada Ahad (9/1/2022) pun membuat para pemain film keluarga yang tayang mulai 1987 hingga 1995 itu berduka. 

Di Full House, Saget memerankan karakter Danny Tanner, seorang suami yang menduda setelah istrinya meninggal akibat kecelakaan. Tanner pun membesarkan tiga anak perempuannya, yakni DJ (Candace Cameron Bure), Stephanie (Jodie Sweetin), dan Michelle (Mary-Kate dan Ashley Olsen), ditemani dengan sahabatnya yang tinggal serumah, Joey (Dave Coulier) dan Jesse (John Stamos).

Baca Juga

"Bob adalah pria yang paling pengasih, penyayang, dan murah hati," ujar Olsen bersaudara, dilansir Ace Showbiz, Selasa (11/1/2022).

"Kami sangat sedih karena dia tidak lagi bersama kami, tetapi kami tahu bahwa dia akan terus berada di sisi kami untuk membimbing kami dengan anggun seperti biasanya. Kami memikirkan putri, istri, dan keluarganya dan mengirimkan belasungkawa kami," kata Olsen bersaudara.

Candace Cameron Bure juga menuliskan rasa berdukanya atas kematian Saget di Twitter. Dia mengungkapkan kesulitan menemukan kata-kata untuk mengungkapkan perasaannya.

"Saya tidak tahu harus berkata apa (emoji patah hati). Saya tidak punya kata-kata. Bob adalah salah satu manusia terbaik yang pernah saya kenal dalam hidup saya. Saya sangat mencintainya," ujar Bure.

Dave Coulier juga menulis di Twitter. Ia mengungkapkan rasa sayang dan dukanya yang mendalam.

"Hati saya hancur. Saya mencintaimu, Bob. Kakakmu selamanya, Dave," kata Coulier.

John Stamos juga mengungkapkan hal serupa. Ia mengaku sangat terkejut mendengar kabar duka tersebut.

"Saya hancur. Saya patah hati. Saya benar-benar terkejut. Saya tidak akan pernah memiliki teman lain seperti dia. Saya sangat mencintaimu," kata Stamos.

Orang-orang terkasih Bob Saget angkat bicara atas kematiannya yang mengejutkan dari seniman ini. Dalam pernyataan pertama yang dikeluarkan oleh keluarganya, mereka mengatakan sangat terpukul atas kematian aktor dan komedian kelahiran 17 Mei 1956 itu.

"Kami sangat sedih mengonfirmasikan bahwa Bob kami yang tercinta meninggal hari ini. Dia adalah segalanya bagi kami dan kami ingin Anda tahu betapa dia mencintai para penggemarnya, tampil live, dan membawa orang-orang dari semua lapisan masyarakat bersama dengan tawa," kata keluarganya, termasuk istrinya Kelly Rizo.

Meskipun meminta privasi saat ini, tetapi keluarga mengundang penggemar untuk mengenang cinta dan tawa yang sudah dibawa Saget selama ini. Saget tidak memiliki anak dengan Kelly, tetapi dia memiliki tiga putri yang sudah dewasa Aubrey (34 tahun), Lara (32 tahun), dan Jennifer (29 tahun) dengan istri pertamanya, penulis skenario dan mantan pengacara Sharri Kramer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement