Rabu 12 Jan 2022 06:34 WIB

Arief Muhammad Debut Jadi Podcaster

Konten yang diberi nama ArMuh Podcast ini tayang di platform Noice.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Influencer Arief Muhammad debut menjadi podcaster (ilustrasi).
Foto: Noice/Instagram@ariefmuhammad
Influencer Arief Muhammad debut menjadi podcaster (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah terkenal sebagai moniker @poconggg, Youtuber, influencer, hingga pebisnis muda Tanah Air, Arief Muhammad kini kembali muncul dengan gebrakan lewat ArMuh Podcast, yang resmi mengudara pada Selasa (11/1/2022). Podcast ini akan menumpahkan dan membahas segala isi kepala Arief dari mulai hal yang menarik, absurd, unik, hingga nyeleneh

ArMuh Podcast hadir sebagai podcast original di platform konten audio lokal Noice yang dapat didengarkan secara gratis di aplikasi tersebut. “Berkarya di ranah visual sudah biasa, tapi di konten audio merupakan hal baru dan cukup menantang buat saya,” kata Arief dalam siaran persnya. 

Baca Juga

Lewat ArMuh Podcast, banyak cerita seru sampai unek-unek yang akan dibahas Arief. Selain itu, pastinya akan banyak bintang tamu menarik yang menemani pemilik “Baso Aci Akang” itu berbicang. 

Beragam fitur yang ada di aplikasi Noice juga akan mendukung untuk mengembangkan konten dengan lebih kreatif. Salah satunya melalui fitur Noice Live yang bisa dimanfaatkan untuk berinteraksi dan mengobrol langsung dengan Paranoice, sebutan bagi para pendengar setia Noice.

“Topik yang dibahas pun pastinya spesial dan berbeda, hanya bisa didengarkan di Noice” kata dia.

Selain podcast yang dibawakannya sendiri, Arief juga akan banyak berkolaborasi dengan konten kreator lainnya yang tergabung dalam platform Noice untuk menciptakan konten yang lebih beragam. Hal ini tentunya akan semakin memperkaya ragam konten yang saat ini ada di Noice. Ada lebih dari 20 ribu episode podcast yang sudah mengudara, berkolaborasi dengan lebih dari 300 konten kreator yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement