Rabu 19 Jan 2022 05:02 WIB

Rangnick: Masalah Anthony Martial Sudah Selesai

Ralf Rangnick mengeklaim masalah terkait Anthony Martial sudah terselesaikan.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Anthony Martial
Foto:

Gelandang 28 tahun tersebut diperkirakan tak akan kembali berlatih hingga akhir bulan namun memposting foto dirinya bersama Ronaldo dan Rashford pada Senin kemarin. Rangnick menjelaskan Pogba telah menjalani latihan pertamanya dengan seluruh tim kemarin. Dan pada sesi latihan pertama dia menunjukkan diri sebagai pemain luar biasa.

"Dia tidak akan tersedia untuk dua pertandingan minggu ini tapi semoga setelah jeda internasional - ketika kami memiliki pertandingan piala melawan Middlesbrough dan pertandingan tandang di Burnley - saya pikir dia bisa menjadi pilihan,” katanya.

Masa depan Pogba di Old Trafford masih belum pasti. Kontrak sang pemain akan berakhir pada musim panas mendatang. Namun Rangnick mengaku tidak tahun sejauh mana tahapan pembicaraan kontrak baru Pogba. Menurutnya masalah tersebut ada orang lain yang menangani.

 

"Tapi apa yang bisa Anda lihat dari hari pertamanya dalam latihan kemarin adalah dia hadir - dia hadir secara fisik, dia hadir secara mental. Apa yang saya lihat dalam latihan kemarin sangat menjanjikan untuk masa depan dan saya sangat menantikan untuk membuatnya tersedia dalam waktu dua minggu setelah jeda internasional. Saya pikir dia akan menjadi kandidat yang serius juga untuk 11 pemain pertama,” ia menambahkan.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement