Sunday, 27 Zulqaidah 1443 / 26 June 2022

Sunday, 27 Zulqaidah 1443 / 26 June 2022

27 Zulqaidah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Persib Waspadai Omicron dengan Terapkan Prokes Ketat

Senin 24 Jan 2022 13:23 WIB

Red: Israr Itah

Para pemain Persib Bandung (ilustrasi).

Para pemain Persib Bandung (ilustrasi).

Foto: ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo
Tim medis Persib juga terus memantau paparan dan informasi varian Covid-19 itu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persib Bandung mewaspadai meningkatnya jumlah kasus penularan Covid-19 akibat varian Omicron di Indonesia dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat kepada seluruh personel. Ini disampaikan pelatih Persib Robert Alberts, dikutip dari laman klub, Senin (24/1/2022).

Febri Hariyadi dkk diwajibkan menggunakan masker saat keluar atau dalam perjalanan latihan hingga pertandingan Liga 1 di Bali. Tim pelatih dan tim medis Pangeran Biru juga terus memantau paparan dan informasi varian Covid-19 itu.

Baca Juga

"Tim medis kami selalu memberi segala informasi dan perkembangan akan hal ini. Semua orang di dalam tim mengikuti prokes dengan ketat," kata Robert.

Dia berharap situasi sulit ini segera berakhir sehingga kehidupan kembali normal. "Hanya masker masih belum cukup membantu. Penggunaan vaksin dan booster juga perlu. Masih banyak hal bertentangan soal ini," kata pelatih asal Belanda itu.

Menurut dia, dalam situasi saat ini yang lebih penting adalah tanggung jawab pribadi untuk kebaikan bersama. "Paling penting adalah setiap orang harus bertanggung jawab dalam menjaga dirinya agar tetap aman dan sehat," kata dia.

Dia mengingatkan setiap orang harus tetap menjaga kesehatan agar terhindar dari ancaman virus mematikan tersebut. "Saya berharap kehidupan bisa kembali berjalan dengan normal, tidak ada lagi batasan," harap Robert.

Memasuki putaran kedua Liga 1, Persib menempati peringkat ketiga klasemen dengan 40 poin, sedangkan puncak klasemen diduduki Bhayangkara FC dengan 43 poin, disusul Arema FC pada posisi kedua dengan 41 poin.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile