Rabu 26 Jan 2022 03:31 WIB

Arsenal Incar Bomber Milik Espanyol

Mantan striker Real Madrid diberi nilai 35 juta euro oleh Espanyol

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Raul de Tomas (Kanan).
Foto: EPA-EFE/MANUEL DE ALMEIDA
Raul de Tomas (Kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Raksasa Liga Premier Arsenal dikabarkan mengincar striker Espanyol Raul de Tomas sebagai target transfer pada bursa transfer Januari.

The Gunners telah banyak dikaitkan dengan kepindahan bintang Fiorentina Dusan Vlahovic tetapi tim Serie A itu bertahan dengan harga hampir  70 juta euro untuk pemain internasional Serbia itu.

Sikap kuat Fiorentina terhadap Vlahovic dapat menghalangi kemungkinan pergerakan sebelum jendela transfer ditutup, dengan de Tomas dinilai sebagai opsi pemotongan harga sesuai laporan dari Mundo Deportivo.

Mantan striker Real Madrid diberi nilai 35 juta euro oleh Espanyol, setelah musim yang kuat di Catalonia, dengan mencetak 23 gol liga dalam kampanye promosi mereka pada 2020/21.

De Tomas dikontrak ke Espanyol hingga 2026, dengan klausul pelepasan 70 juta euro, tetapi mereka bisa tergoda untuk menjual, jika pemain internasional Spanyol itu ingin menghindari degradasi.

Mikel Arteta belum menandatangani kontrak selama jendela musim dingin, tetapi dia siap untuk memperkuat opsi skuadnya menjelang paruh kedua musim ini.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement