Kamis 27 Jan 2022 11:05 WIB

In Picture: Layanan BRT Trans Mamminasata

Transportasi BRT Trans Mamminasata menyediakan 81 unit bus dengan 261 titik halte..

Red: Mohamad Amin Madani

Sebuah Bus Rapd Transit (BRT) Trans Makassar, Maros, Sungguminasa, Takalar (Mamminasata) melintas di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Kamis (27/1/2022). Transportasi BRT Trans Mamminasata yang menyediakan 81 unit bus dengan 261 titik halte dengan rute pada titik lokasi wisata tersebut menjadi transportasi massal alternatif bagi warga yang ingin bepergian dengan aman, nyaman, harga terjangkau serta dapat mengurangi kemacetan (FOTO : ANTARA/Abriawan Abhe)

Warga menaiki Bus Rapd Transit (BRT) Trans Makassar, Maros, Sungguminasa, Takalar (Mamminasata) di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Kamis (27/1/2022). Transportasi BRT Trans Mamminasata yang menyediakan 81 unit bus dengan 261 titik halte dengan rute pada titik lokasi wisata tersebut menjadi transportasi massal alternatif bagi warga yang ingin bepergian dengan aman, nyaman, harga terjangkau serta dapat mengurangi kemacetan. (FOTO : ANTARA/Abriawan Abhe)

Warga menaiki Bus Rapd Transit (BRT) Trans Makassar, Maros, Sungguminasa, Takalar (Mamminasata) di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Kamis (27/1/2022). Transportasi BRT Trans Mamminasata yang menyediakan 81 unit bus dengan 261 titik halte dengan rute pada titik lokasi wisata tersebut menjadi transportasi massal alternatif bagi warga yang ingin bepergian dengan aman, nyaman, harga terjangkau serta dapat mengurangi kemacetan (FOTO : ANTARA/Abriawan Abhe)

REPUBLIKA.CO.ID,GOWA -- Sebuah Bus Rapd Transit (BRT) Trans Makassar, Maros, Sungguminasa, Takalar (Mamminasata) melintas di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Kamis (27/1/2022).

Transportasi BRT Trans Mamminasata yang menyediakan 81 unit bus dengan 261 titik halte dengan rute pada titik lokasi wisata tersebut menjadi transportasi massal alternatif bagi warga yang ingin bepergian dengan aman, nyaman, harga terjangkau serta dapat mengurangi kemacetan.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement