Rabu 02 Feb 2022 13:53 WIB

AHM Luncurkan All New Honda Vario 160, Intip Harga dan Spesifikasinya

All New Honda Vario 160 dipasarkan dengan 2 tipe yaitu CBS dan ABS.

Red: Dwi Murdaningsih

REPUBLIKA.CO.ID, CIKARANG -- PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan skuter matik premium sporty All New Honda Vario 160. Model baru ini menghadirkan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang diklaim semakin canggih.

"Kami fokus pada desain yang semakin eksklusif dan handling yang mudah di perjalanan kota dan juga fitur-fitur canggih," ujar President Director AHM Keiichi Yasuda dalam acara peluncuran di Cikarang, Jawa Barat, Rabu (2/2/2022).

Baca Juga

Motor produksi anak bangsa ini hadir di Tanah Air dengan ukuran bodi besar dengan karakter garis sporty yang diyakini dapat menambah percaya diri bagi pengendara. Desain bodi yang besar menghadirkan kapasitas bagasi 18 liter dan memberikan ruang dengan tampilan desain flat deck.

Motor ini didukung ban tubeless yang lebih lebar, dengan ukuran ban depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14, ditambah kombinasi velg berwarna burnt titanium pada tipe ABS. All New Vario 160 dilengkapi sejumlah fitur keselamatan dan keamanan, seperti Honda Smart Key System yang dilengkapi alarm dan answer back system.