Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

14 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Tingkatkan Kapasitas Kader, Rumah Zakat Gelar Seminar Pencegahan Stunting

Rabu 02 Feb 2022 07:27 WIB

Red: Gita Amanda

Rumah Zakat gelar seminar pencegahan stunting.

Rumah Zakat gelar seminar pencegahan stunting.

Foto: Rumah Zakat
Peningkatan kapasitas kader posyandu dalam pencegahan stunting sangatlah penting

REPUBLIKA.CO.ID, KUNINGAN -- Peningkatan kapasitas kader posyandu dalam pencegahan stunting sangatlah penting untuk memberikan pengetahuan tentang tugas dan peran kader posyandu. Seperti yang dilakukan di Desa berdaya Sukamulya, untuk mencegah stunting sejak dini Fasilitator Rumah Zakat Uci Sanusi bekerja sama dengan pemerintah kelurahan sukamulya, Pemerintah Kecamatan Cigugur dan Puskesmas Sukamulya menggelar acara seminar.

Acara seminar sendiri berlangsung di aula kelurahan sukamulya di mulai dari jam 08.00 Wib- 11.00 Wib dengan di hadiri oleh 40 peserta para kader posyandu dari desa/kelurahan yang berada di wilayah kecamatan Cigugur. Acara seminar ini juga turut di hadiri oleh Camat Cigugur Bagja Gumelar, Kepala Puskesmas Sukamulya dr Andri Sentanu dan Sekretaris Kelurahan Sukamulya Emod.

Dalam sambutannya, Bagja menyampaikan banyak terima kasih kepada Rumah Zakat yang selalu bersinergi dalam upaya pencegahan stunting dengan pemerintah kelurahan , kecamatan, dan Puskesmas Sukamulya. Di akhir acara seminar para kader posyandu se-kecamatan Cigugur dan Kepala Puskesmas Sukamulya berkunjung ke Dapur Gizi dan Kebun Gizi yang di inisiasi oleh relawan Rumah Zakat.

photo
Rumah Zakat gelar seminar pencegahan stunting. - (Rumah Zakat)

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile