Sabtu 05 Feb 2022 04:45 WIB

Liam Gallagher Rilis 'Everything’s Electric', Syairnya Karya Dave Grohl

Liam Gallagher akan bawakan 'Everything's Electric' secara live di BRIT Awards 2022.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Mantan vokalis Oasis Liam Gallagher merilis single terbaru yang musiknya dipengaruhi oleh Beastie Boys dan Rolling Stones.
Foto:

Liam mengumumkan pada November 2021 bahwa ia telah selesai merekam album ketiganya. Pelantun "Wall of Glass" itu mengungkapkan bahwa rekamannya yang akan datang telah dikirim ke Mark Stent untuk proses mixing.

"Rekaman ketiga saya sudah rampung dan sudah di mixing oleh SPIKE yang merupakan penggemar Man Utd," kata Liam.

Album ketiga bertajuk C'mon You Know akan dirilis pada 27 Mei 2022. Liam sudah punya rencana besar untuk 2022 dengan jadwal tampil di Knebworth pada 3 Juni dan 4 Juni.

Pada Agustus 1996, Oasis pernah tampil di Knebworth selama dua hari dan dipadati 250 ribu penggemar. Pertunjukan akbar dikenang dalam film dokumenter Oasis Knebworth 1996 untuk memperingati ulang tahun ke-25.

Liam juga tampil di Etihad Stadium, kandang Manchester City, pada 1 Juni. Pelantun For What It's Worth itu juga akan tampil di Hampden Park yang terkenal di Glasgow pada 26 Juni, di samping jadwal festival lainnya.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اِذْ تَمْشِيْٓ اُخْتُكَ فَتَقُوْلُ هَلْ اَدُلُّكُمْ عَلٰى مَنْ يَّكْفُلُهٗ ۗفَرَجَعْنٰكَ اِلٰٓى اُمِّكَ كَيْ تَقَرَّ عَيْنُهَا وَلَا تَحْزَنَ ەۗ وَقَتَلْتَ نَفْسًا فَنَجَّيْنٰكَ مِنَ الْغَمِّ وَفَتَنّٰكَ فُتُوْنًا ەۗ فَلَبِثْتَ سِنِيْنَ فِيْٓ اَهْلِ مَدْيَنَ ەۙ ثُمَّ جِئْتَ عَلٰى قَدَرٍ يّٰمُوْسٰى
(Yaitu) ketika saudara perempuanmu berjalan, lalu dia berkata (kepada keluarga Fir‘aun), ‘Bolehkah saya menunjukkan kepadamu orang yang akan memeliharanya?’ Maka Kami mengembalikanmu kepada ibumu, agar senang hatinya dan tidak bersedih hati. Dan engkau pernah membunuh seseorang, lalu Kami selamatkan engkau dari kesulitan (yang besar) dan Kami telah mencobamu dengan beberapa cobaan (yang berat); lalu engkau tinggal beberapa tahun di antara penduduk Madyan, kemudian engkau, wahai Musa, datang menurut waktu yang ditetapkan,

(QS. Taha ayat 40)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement