Senin 07 Feb 2022 03:20 WIB

ATEEZ Bertemu Musisi Max di Amerika, Tanda Kolaborasi?

Max merupakan musisi yang kerap berkolaborasi dengan banyak musisi.

Red: Nora Azizah
Grup idola ATEEZ saat ini tengah berada di Amerika Serikat untuk tur global mereka bertajuk
Foto: www.wikipedia.com
Grup idola ATEEZ saat ini tengah berada di Amerika Serikat untuk tur global mereka bertajuk "THE FELLOWSHIP:BEGGINING OF THE END".

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup idola ATEEZ saat ini tengah berada di Amerika Serikat untuk tur global mereka bertajuk "THE FELLOWSHIP:BEGGINING OF THE END". Rupanya ada hal menarik yang terjadi di belakang panggung karena musisi asal Negeri Paman Sam, yaitu MAX, bertemu dengan salah seorang anggota ATEEZ, Mingi. 

Keduanya bertemu setelah MAXmenyaksikan konser ATEEZdi Los Angeles. Mingi sempat mengunggah kebersamaan singkat dan momen pertemuan bersama MAX dengan tulisan "Terimakasih Max" di akun Instagram.

Baca Juga

Tak lama berselang, keesokan harinya MAX juga mengunggah foto yang sama di akun Twitternya seperti dikutip dari Soompi, Ahad (6/2/2022). Menyusul unggahan foto bersama Mingi, Max membuat para penggemarnya terkejut dan senang karena mencuit persiapan membuat album baru.

"Tengah dalam mode album dan menulis untuk musisi lain, aku merindukan kalian semua," kata Max.

Cuitan yang berselang waktu tak lama itu pun rupanya dinanti-nanti sebagai momen kolaborasi MAX dengan Mingi dari ATEEZ. Tak sedikit penggemar yang mengharapkan keduanya untuk berkolaborasi menghasilkan karya baru.

Meski belum ada kepastian, namun nampaknya keduanya memiliki hubungan yang menarik mengingat Mingi pernah menyebut nama MAX sebagai salah satu musisi asal AS yang ingin diajaknya untuk berkolaborasi. MAX pun nampaknya menantikan hal tersebut dan mengunggah respon Mingi di Instagram Stories-nyadan mengatakan, "THANKS FOR THE LOVE MINGI OF [ATEEZ]".

MAX merupakan musisi asal AS yang telah berkolaborasi dengan banyak musisi lainnya termasuk Suga BTS dalam lagu "Blueberry Eyes".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement