Selasa 08 Feb 2022 17:25 WIB

Himpunan Mahasiswa Penyiaran Universitas BSI Ikuti Spesial Screening Film

Special screening film ini menjadi pengalaman spesial yang tidak layak dilupakan

Red: Hiru Muhammad
Himpunan Mahasiswa Penyiaran Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), berkesempatan untuk mengikuti special screening film yang digelar oleh MNC Picture.
Foto: istimewa
Himpunan Mahasiswa Penyiaran Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), berkesempatan untuk mengikuti special screening film yang digelar oleh MNC Picture.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Himpunan Mahasiswa Penyiaran Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), berkesempatan untuk mengikuti special screening film yang digelar oleh MNC Picture. 

Lewat debut film bertajuk ‘Kamu Tidak Sendiri’ yang disutradarai oleh Arwin T Wardhana, kegiatan ini dilaksanakan di XXI Epiwalk, kawasan Epicentrum Rasuna Said, Jakarta Selatan, pada Jumat (21/1) silam. 

Baca Juga

Chondro Wibowo, salah satu perwakilan mahasiswa Universitas BSI yang turut menghadiri undangan special screening film mengatakan bahwa, film ini berhasil membuat kagum para penonton dengan alur filmnya yang bertemakan kemanusiaan. 

“Special screening film ini menjadi pengalaman spesial yang tidak layak untuk dilupakan. Terutama, terpilih menjadi salah satu undangan dalam bagian special screening film dengan judul ‘Kamu Tidak Sendiri’. Banyak inspirasi dan motivasi yang aku peroleh dari pemutaran film ini, mulai dari alur film, tema film serta produksi pembuatan,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima, Selasa (8/2). 

Menurut Chondro, film ini menceritakan tentang orang yang terdampak bencana dan sangat related dengan kehidupan manusia, namun memiliki pandangan dari sisi yang berbeda-beda bagi penikmat film. Selain itu, film ini juga didedikasikan kepada relawan dan tim SAR yang senantiasa bertugas dan sigap saat ada bencana. 

“Film ini sungguh menegangkan ya, khususnya pas bagian Adinia Wirasasi terjebak di dalam lift. Apalagi ukuran lift yang terbatas yaa, pasti terdapat banyak kesulitan ketika mengambil gambar di dalam lift. Dari film ini, saya banyak belajar bagaimana teknik pengambilan shoot terbaik,” tuturnya. 

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement