Ahad 13 Feb 2022 10:01 WIB

Diganjar Top Brand Award 2021, Jotun Makin Termotivasi

Jotun berdiri di Norwegia pada 1926 silam.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Ilustrasi penghargaan.
Foto: Www.freepik.com
Ilustrasi penghargaan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jotun Indonesia meraih penghargaan dari Majalah Marketing dan Frontier Group, Top Brand Award tahun 2021. Jotun Indonesia sukses mendapatkan penghargaan ini untuk 2 kategori sekaligus, yaitu cat tembok Interior dan cat tembok eksterior. 

“Kami sangat bersyukur dan bangga dapat meraih dua kategori sekaligus pada, karena untuk berhasil meraih penghargaan ini, dilakukan survei independen berskala nasional yang dilakukan oleh Frontier Group dengan jumlah responden yang didapat dari 15 kota besar di Indonesia “, ujar Husodo Hoe, selaku Head of Marketing Jotun Indonesia, dalam keterangan resminya, Sabtu (12/2/2022).

Baca Juga

photo
Jotun meraih penghargaan Top Brand Award tahun 2021. - (Dok. Top)

Berdiri sejak tahun 1926 di Norwegia, perusahaan multinasional ini mengawali bisnisnya sebagai produsen cat pelapis untuk kapal yang kemudian merambah ke segmen lain. Yakni protective coatings, powder coatings dan juga decorative paints. 

Hal ini yang menjadikan produsen cat Jotun berkembang sebagai perusahaan berpengalaman. Strategi untuk selalu berinovasi dalam mengikuti tren pasar dan kebutuhan menjadikan Jotun dengan mudah diterima di masyarakat. 

“Komitmen kami adalah memberikan kualitas yang terbaik pada produk-produk cat yang ditawarkan kepada konsumen melalui proses inovasi produk yang selalu berjalan setiap saat. rangkaian produk inovatif yang relevan di masyarakatlah yang membuat kami dapat meraih penghargaan bergengsi ini. Terlebih bahwa tahun 2021 masih merupakan tahun pandemi, Jotun Indonesia masih dapat bertumbuh luar biasa berkat dukungan para business partner dan para dealer di seluruh nusantara," kata dia.

 

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَمَنْ اَظْلَمُ مِمَّنِ افْتَرٰى عَلَى اللّٰهِ كَذِبًا اَوْ قَالَ اُوْحِيَ اِلَيَّ وَلَمْ يُوْحَ اِلَيْهِ شَيْءٌ وَّمَنْ قَالَ سَاُنْزِلُ مِثْلَ مَآ اَنْزَلَ اللّٰهُ ۗوَلَوْ تَرٰٓى اِذِ الظّٰلِمُوْنَ فِيْ غَمَرٰتِ الْمَوْتِ وَالْمَلٰۤىِٕكَةُ بَاسِطُوْٓا اَيْدِيْهِمْۚ اَخْرِجُوْٓا اَنْفُسَكُمْۗ اَلْيَوْمَ تُجْزَوْنَ عَذَابَ الْهُوْنِ بِمَا كُنْتُمْ تَقُوْلُوْنَ عَلَى اللّٰهِ غَيْرَ الْحَقِّ وَكُنْتُمْ عَنْ اٰيٰتِهٖ تَسْتَكْبِرُوْنَ
Siapakah yang lebih zalim daripada orang-orang yang mengada-adakan dusta terhadap Allah atau yang berkata, “Telah diwahyukan kepadaku,” padahal tidak diwahyukan sesuatu pun kepadanya, dan orang yang berkata, “Aku akan menurunkan seperti apa yang diturunkan Allah.” (Alangkah ngerinya) sekiranya engkau melihat pada waktu orang-orang zalim (berada) dalam kesakitan sakratul maut, sedang para malaikat memukul dengan tangannya, (sambil berkata), “Keluarkanlah nyawamu.” Pada hari ini kamu akan dibalas dengan azab yang sangat menghinakan, karena kamu mengatakan terhadap Allah (perkataan) yang tidak benar dan (karena) kamu menyombongkan diri terhadap ayat-ayat-Nya.

(QS. Al-An'am ayat 93)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement