Rabu 23 Feb 2022 13:46 WIB

BMH Bahagiakan Sesama dengan Program Unboxing di Pontianak

Nasi box itu disalurkan kepada dhuafa, yatim piatu, mualaf, fisabilillah, dan buruh.

Red: Irwan Kelana
BMH Perwakilan Kalimantan Barat  menyalurkan program Unboxing (Urunan Nasi Box Keliling), Selasa (22/2).
Foto: Dok BMH
BMH Perwakilan Kalimantan Barat menyalurkan program Unboxing (Urunan Nasi Box Keliling), Selasa (22/2).

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Laznas BMH Kalimantan Barat kembali berkhidmat menebar kebaikan dan kemanfaatan  melalui program Unboxing (Urunan Nasi Box Keliling). 

Program ini menyalurkan nasi box kepada masyarakat dhuafa, yatim piatu, mualaf, fisabilillah, dan pekerja sektor informal (buruh). 

"Kami melihat, masih banyak peluang menebar kebaikan.  Salah satunya membahagiakan sesama dengan berbagi nasi box menu lengkap untuk saudara-saudara kita di luar sana, salah satunya para pejuang keluarga ini," terang Kepala BMH Perwakilan Kalimantan Barat, Baidai, Selasa (22/2).

photo
Program Unboxing (Urunan Nasi Box Keliling) BMH Kalimantan Barat menyasar masyarakat dhuafa, yatim piatu, mualaf, fisabilillah, dan pekerja sektor informal (buruh).  (Foto: Dok BMH)

Pada kesempatan tersebut BMH menebar 100 nasi box di Pelabuhan Shenghie Pontianak. "Di sini banyak pekerja informal seperti buruh angkut, tukang becak, supir truk," imbuh Baidai dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Salah seorang buruh angkut, Tomi mengataikan, dia  sangat berbahagia dengan adanya program Unboxing BMH. 

"Terima kasih atas kepedulian dengan berbagi nasi box. Kami doakan dilancarkan rezeki dan kesehatan untuk semua donatur dan tim BMH," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement