Kamis 24 Feb 2022 19:08 WIB

Polisi Selidiki Dugaan Pembunuhan Lansia di Langkat

Pelaku berhasil kabur saat diburu oleh saksi.

Red: Teguh Firmansyah
Pembunuhan (Ilustrasi)
Foto: pixabay
Pembunuhan (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Aparat kepolisian masih menyelidiki kasus dugaan perampokan yang menewaskan korban seorang lanjut usia (lansia) berinisial A (62) di Desa Teluk Meku, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Pelaku berhasil kabur saat diburu oleh saksi.

"Saat ini sedang diselidiki kasusnya," kata Kasubbag Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno, dihubungi dari Medan, Kamis.

Baca Juga

Ia mengatakan bahwa korban pertama kali ditemukan oleh warga setempat pada Kamis dinihari (24/2) sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi yang menggenaskan.Awalnya saksi mendengar teriakan dari dalam rumah korban.

Saat itu saksi melihat seorang pria yang mencurigakan berlari dari rumah korban. Saksi kemudian mengejar pria tersebut, namun pria itu berhasil melarikan diri. Saksi lalu kembali ke rumah korban dan mendapati korban sudah terkapar dengan kondisi badan penuh luka. Selanjutnya saksi melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian.

Joko menambahkan, dari hasil olah tempat kejadian perkara, pihaknya menemukan barang bukti berupa batu gilingan cabai yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban.Ia mengatakan bahwa pihaknya juga sudah membawa jenazah korban ke rumah sakit untuk keperluan penyelidikan. "Sementara barang bukti sudah kita amankan," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement