Senin 28 Feb 2022 22:01 WIB

Tampil Mendominasi, Persikabo 'Kecurian' 0-1 dari PSIS

Persikabo tampil mendominasi permainan dan menciptakan banyak peluang.

Red: Didi Purwadi
(ILUSTRASI) Pesepak bola Persikabo melakukan selebrasi.
Foto: ANTARA/Fikri Yusuf
(ILUSTRASI) Pesepak bola Persikabo melakukan selebrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persikabo, Liestiadi, menyebutkan laga melawan PSIS di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pada Senin (28/2/2022) ini berjalan menarik. Meski mendominasi pertandingan, Persikabo dipaksa menelan kekalahan 0-1.

Berbicara pada konferensi pers virtual seusai pertandingan, Liestiadi mengatakan terjadi jual beli serangan dalam laga ini. Persikabo tampil lebih dominan.

"Serangan lebih banyak dari kita dan itu banyak peluang dari babak pertama, babak kedua juga dari Ciro," kata Liestiadi.

"Tetapi, ini adalah hasil pertandingan. Walaupun kita bagus dan banyak peluang, tapi kalah tidak bisa menciptakan gol,'' katanya. ''Sementara, lawan dapat penalti sehingga kita kalah 1-0.''

Meskipun kalah, pelatih kelahiran Medan itu mengapresiasi perjuangan timnya dan menilai mereka layak mendapatkan bintang. "Mereka sudah berjuang mati-matian untuk membela nama besar Persikabo, suporter. Dan bagaimana membanggakan masyarakat Bogor, itu sudah mereka dibuktikan di lapangan," kata Liestiadi.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement