Rabu 02 Mar 2022 16:25 WIB

Gubernur Kalsel Apresiasi Capaian Kinerja PDAM Intan Banjar

Paman Birin apresiasi PDAM Intan Banjar yang terus mendapatkan opini WTP

Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H Sahbirin Noor melantik Syaiful Anwar menjadi Direktur Utama PT Air Minum (PDAM) Intan Banjar.
Foto: Pemprov Kalsel
Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H Sahbirin Noor melantik Syaiful Anwar menjadi Direktur Utama PT Air Minum (PDAM) Intan Banjar.

REPUBLIKA.CO.ID, BANJAR -- Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H Sahbirin Noor melantik Syaiful Anwar menjadi Direktur Utama PT Air Minum (PDAM) Intan Banjar. Pelantikan dilaksanakan bersamaan dengan Rapat Umum Pemegang Saham PT Air Minum Intan Banjar, di Banjarbaru, Rabu (2/3/2022) pagi.

Pelantikan dihadiri para pemilik saham yakni Bupati Banjar Saidi Mansyur, Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin. Turut hadir Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kalsel Syaiful Azhari, dan Plt Karo Perekonomian Subhan Yaumil dan Sekda Banjar M Hilman

Baca Juga

Orang nomor satu di Pemprov Kalsel juga mengapresiasi capaian kinerja PT Air Minum Intan Banjar yang terus mendapatkan opini WTP. Paman Birin berharap dengan dilantiknya Direktur Utama ini dapat lebih meningkatkan kinerja PT Air Minum Intan Banjar.

Kepala daerah dikenal dekat dengan rakyatnya ini percaya Syaiful Anwar memiliki segudang pengalaman untuk membawa PT Air Minum Intan Banjar lebih baik lagi ke depan.

photo
Paman Birin berharap dengan dilantiknya Direktur Utama ini dapat lebih meningkatkan kinerja PT Air Minum Intan Banjar. - (Pemprov Kalsel)

Direktur Utama PT Air Minum Intan Banjar Syaiful Anwar menyampaikan laporan kinerja Tahun 2021 dihadapan para Pemegang Saham. Menurutnya, capaian pelanggan baru atau pelanggan aktif di akhir tahun selalu meningkat.

Upaya yang dilakukan perusahaan untuk menambah pelanggan diantaranya melakukan promo, subsidi sambungan baru, program MBR dan kerja sama dengan developer.

Sedangkan cakupan pelayanan pada tahun 2021 mengalami kenaikan 5,58 persen dari tahun 2020. Peningkatan cakupan pelayanan karena penambahan jumlah pelanggan pada tahun 2021 sebanyak 6.350 pelanggan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement