Rabu 16 Mar 2022 20:19 WIB

Ponpes Darunnajah Rutin Kirim Santri Ikut Program Beasiswa Kemenag

Santri Ponpes Darunnajah rutin ikuti program beasiswa Kemenag.

Rep: Ali Yusuf/ Red: Muhammad Hafil
 Ponpes Darunnajah Rutin Kirim Santri Ikut Program Beasiswa Kemenag. Foto: Hadiyanto Arief
Foto: Dokumen pribadi
Ponpes Darunnajah Rutin Kirim Santri Ikut Program Beasiswa Kemenag. Foto: Hadiyanto Arief

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Pimpinan Pondok Pesantren Darunnajah KH Hadiyanto Arief bersyukur santri-santrinya telah mengikuti program beasiswa dari Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren (PD Pontren) Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama. Darunnajah sudah ikut program tersebut sejak prtama kali dibuka.

"Alhamdulillah dari dimulainya program tersebut di 2005 Darunnajah rutin mengirim santrinya untuk mengikuti program tersebut," kata KH Hadiyanto Arief saat dihubungi Republika, Rabu (16/3).

Baca Juga

KH Hadiyanto menyampaikan ada tiga alumuni Darunnajah yang mengikuti program tersebut dan kini telah kembali mengabdi di Darunnajah. Di antara alumni itu adalah Usth. Sukarni (TU MA DN), Ust. Doli Rizki Pangabean (Guru DN 2) dan Usth Nabila Sari.

"Insya Allah Darunnajah akan berusaha mengirimkan santri-santri terbaik untuk mengikuti program ini, dengan sebelumnya ada seleksi ketat diinternal kami. Dan kami juga akan memantau para kader kami yang dikirim dalam program ini," katanya.