Selasa 22 Mar 2022 07:00 WIB

V BTS Bakal Hadirkan Lagu Solo Baru?

V BTS mengaku telah menulis dua lagu dalam 30 menit.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Personel BTS V. Penggemar menantikan lagu solo dari penyanyi bernama asli Kim Tae-hyung itu.
Foto: EPA
Personel BTS V. Penggemar menantikan lagu solo dari penyanyi bernama asli Kim Tae-hyung itu.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Penggemar BTS, ARMY, di seluruh dunia sedang menunggu mixtape pertama V, yang dijuluki KTH1. Akankah 2022 menjadi tahun perilisan lagu solo baru V?

Beberapa waktu lalu, BTS mengejutkan penggemar dengan siaran langsung yang diberi nama "Surprise! BTS!!". Ada enam dari tujuh anggota BTS yang membahas konser Permission To Dance On Stage - Seoul hingga Pokemon.

Baca Juga

Mereka juga mencoba clappers yang digunakan penggemar untuk bersorak saat konsep di Seoul beberapa waktu lalu. Meskipun Jin tidak bisa berada di sana secara langsung, sosoknya diwakilkan karakter BT21, RJ.

Setelah 45 menit menghibur para penggemar, para anggota siap untuk menyelesaikan siaran langsung dan memesan makanan. Di ujung siaran, V memiliki berita menarik untuk dibagikan.

"Saya menulis dua lagu dalam 30 menit kemarin," kata penyanyi bernama asli Kim Tae-hyung itu, dilansir Korea Boo, Senin (21/3/2022).

Mendengar itu, anggota BTS lainnya terkesan. Leader BTS, RM, lalu mengajukan pertanyaan yang di benak banyak orang.

"V, kamu akan merilisnya, bukan? Saya telah mendengarkan banyak lagu yang ditulis oleh V, tetapi V mengatakan, dia tidak menyukai lagu-lagu itu setelah satu tahun," ujar RM.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement