Selasa 22 Mar 2022 08:25 WIB

Baru Dioperasi, Apa Kabar Jin BTS?

Jin BTS telah menjalani operasi akibat cedera telunjuk kiri.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Personel BTS, Jin, telah menjalani operasi telunjuk kiri.
Foto: EPA
Personel BTS, Jin, telah menjalani operasi telunjuk kiri.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Anggota BTS meyakinkan penggemarnya, ARMYm bahwa kondisi Jin baik-baik saja. Big Hit Music mengumumkan bahwa Jin baru saja menjalani operasi karena mengalami cedera pada jari telunjuk kirinya.

Jin disebut sudah keluar dari rumah sakit dan pulih sepenuhnya. Kini, Jin sedang mengambil waktu untuk beristirahat sejenak.

Baca Juga

Dalam siaran langsungnya, BTS kembali meyakinkan penggemar tentang kondisi Jin. Meskipun Jin tidak hadir, para anggota mewakili sosok anggota tertua grup dengan karakter BT21-nya, RJ.

Ketika memulai perbincangan, Suga menjelaskan bahwa BTS ingin melakukan beberapa siaran setelah konser Permission To Dance On Stage – Seoul. J-hope kemudian menunjukkan bahwa Jin tidak ada di sana.

Suga menjelaskan, Jin sedang beristirahat saat ini. Jimin menambahkan bahwa anggota tersebut telah pulih dengan baik. J-hope menjelaskan bahwa ARMY tidak perlu khawatir. Secara khusus, RM memberikan detail yang cukup kepada penggemar tentang keadaan Jin.

"(Operasi) itu singkat dan jujur, ​​dia baik-baik saja," kata leader BTS itu dilansir Korea Boo, Senin (21/3/2022).

Jungkook kemudian mengambil boneka RJ dan menjelaskan karakter itu ada agar penggemar tidak terlalu mengkhawatirkan Jin. Jimin, J-hope, dan RM kemudian berbagi pengalaman mereka dengan Jin, serta apa yang dia ingin para anggota sampaikan kepada penggemar agar mereka tidak khawatir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement