Puan Turun Langsung Siapkan Sidang IPU

Puan ikut keliling venue, menyampaikan arahan dengan sangat detail.

Selasa , 22 Mar 2022, 14:24 WIB
Ketua DPR Puan Maharani turun langsung menyiapkan segala hal demi lancarnya sidang yang dihadiri parlemen dari 155 negara ini.
Foto: ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/rwa.
Ketua DPR Puan Maharani turun langsung menyiapkan segala hal demi lancarnya sidang yang dihadiri parlemen dari 155 negara ini.

REPUBLIKA.CO.ID, NUSA DUA -- Sidang ke-144 Inter-Parliamentary Union (IPU) 20-24 Maret 2022 di Bali menjadi momentum besar bagi Indonesia untuk pemulihan ekonomi dan pariwisata dalam negeri.

Di balik suksesnya IPU, ada peran Ketua DPR Puan Maharani yang turun langsung menyiapkan segala hal demi lancarnya sidang yang dihadiri parlemen dari 155 negara ini.

Baca Juga

General Manager The Westin Resort Nusa Dua & Bali International Convention Centre (BICC) Oriol Montal membeberkan pihaknya biasanya bekerja dengan orang yang punya jabatan tinggi, hal itu akan berdampak pada terbatasnya interaksi. “Namun lain halnya dengan Ibu Puan. Beliau ikut keliling venue, menyampaikan arahan dengan sangat detail. Beliau memang sangat memperhatikan detail,” kata Oriol, Selasa (22/3/2022)

“Acara ini sangat penting bagi Ibu Puan, juga bagi kami dan bagi Indonesia. Ibu Puan ingin memastikan setiap detail acara dipersiapkan dengan baik,” sambung Oriol lagi.