Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

21 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Persija Ingin Perbaiki Posisi di Dua Laga Terakhir Liga

Kamis 24 Mar 2022 08:05 WIB

Rep: dip purwadi/ Red: Partner

.

.

Persija Jakarta tetap mengincar kemenangan di dua laga terakhir guna memperbaiki posisinya di papan tengah klasemen Liga 1 Indonesia.

Persija Jakarta bertekad menyabet bersih dua laga tersisa di kompetisi<a href= Liga 1 Indonesia 2021/2022 (ligaindonesiabaru)" />
Persija Jakarta bertekad menyabet bersih dua laga tersisa di kompetisi Liga 1 Indonesia 2021/2022 (ligaindonesiabaru)

LIGANESIA -- Persija Jakarta telah mengamankan posisinya dari ancaman degradasi. Namun, klub ibu kota yang memiliki julukan Macan Kemayoran ini bertekad memaksimalkan dua laga terakhir guna memperbaiki posisinya di papan tengah klasemen Liga 1 Indonesia 2021/2022.

‘’Kami akan berjuang demi finis di posisi terbaik yang bisa kami capai saat ini,” ujar bek kawakan Persija Jakarta, Maman Abdurahman, seperti dikutip dari situs Ligaindonesiabaru, Kamis (24/3/2022).

• Persija Raih Kemenangan di Tengah Upaya Bangkit dari Keterpurukan

Persija Jakarta kini menempati posisi ketujuh klasemen dengan 44 poin dari 32 pertandingan. Jika mampu memenangkan dua laga tersisa, Persija hanya mampu naik satu strip untuk menggeser Borneo FC (49 poin) di posisi keenam klasemen. Itu pun dengan catatan jika Borneo kalah di dua laga terakhirnya.

• Barcelona Telepon Mohamed Salah, Responnya Sangat Positif

• Dani Alves Sarankan Mbappe Jangan Jadi Pesepak Bola

Jika tumbang di dua laga terakhir, posisi Persija sebaliknya justru berpotensi tergusur oleh tim-tim di bawahnya. Ada PSIS yang hanya terpaut satu angka di posisi kedelapan klasemen. Sementara, Persita yang berada di posisi kesembilan pun masih berpotensi menggusurnya karena hanya terpaut lima angka dari Persija.

Satu lagi adalah Madura United yang menempati posisi kesempuluh dengan 38 poin. Laskar Sapeh Kerrap bisa menggeser Macan Kemayoran dengan keunggulan selisih gol.

• Bilang Islam Indah, Patrice Evra Didamprat Ayahnya

• Benarkah Senderos Memeluk Agama Islam?

Jika semua skenario buruk tersebut terjadi, Persija bisa melorot tiga strip ke posisi kesepuluh klasemen di dua laga terakhir. ‘’Karena itu, kami memiliki motivasi kuat untuk memastikan Persija bisa meraih posisi terbaiknya di klasemen akhir,’’ kata Maman.

Persija Jakarta akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Sabtu (26/3) pukul 17.30 WIB. Di laga terakhir musim, Maman Abdurahma dan kawan-kawan akan berjumpat PSS Sleman.

• Khabib Nurmagomedov Jalani Sunah Nabi demi Hidup Sehat

• Benzema Pilih Cara Islami untuk Pulihkan Kebugaran Tubuh

Persija sebelumnya baru saja meraih kemenangan 3-1 atas PSM pada laga pekan ke-32 Liga 1 Indonesia 2021/2022.

• Evra: Mengapa Saya Tidak Boleh Percaya pada Nabi Muhammad?

• Misteri: Islam Dihina, Oezil Mengamuk

• Sergio Aguero ke Negeri Muslim untuk Tenangkan Diri

sumber : https://kartumerah.republika.co.id/posts/85532/persija-ingin-perbaiki-posisi-di-dua-laga-terakhir-liga
BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile