Jumat 25 Mar 2022 07:55 WIB

Arema FC Curi Start, Persiapkan Tim untuk Musim Depan

Manajemen Arema FC sudah melakukan perburuan pemain baru.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Endro Yuwanto
Para pemain Arema FC saat merayakan kemenangan. tidak perlu menunggu kompetisi Liga 1 2021/2022 berakhir untuk mempersiapkan tim.
Foto: ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo
Para pemain Arema FC saat merayakan kemenangan. tidak perlu menunggu kompetisi Liga 1 2021/2022 berakhir untuk mempersiapkan tim.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Arema FC sudah memulai terlebih dahulu untuk mempersiapkan laga musim depan. Skuad Singo Edan tidak perlu menunggu kompetisi Liga 1 2021/2022 berakhir untuk mempersiapkan tim.

Manajemen Arema FC mengungkapkan bahwa perburuan pemain sudah dilakukan. Bahkan demi membentuk tim yang kuat, komunikasi dengan pemain timnas Indonesia yang dinilai sesuai dengan karakter Arema juga sudah berjalan.

Baca Juga

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan, komunikasi intens dengan pemain rekrutan baru sudah dilakukan oleh manajemen Arema sesuai dengan instruksi dari presiden klub. "Presiden klub ingin musim depan Arema FC lebih solid dan bisa berprestasi di kompetisi," ujar Sudarmaji, Jumat (25/3/2022).

Adapun mengenai nama-nama pemain yang akan direkrut untuk musim depan, Sudarmaji masih enggan untuk menyebutkan. Pasalnya, Arema masih harus konsentrasi menyelesaikan kompetisi Liga 1 2021 terlebih dahulu. Pemain yang bersangkutan juga sedang fokus konsentrasi dalam membela timnya saat ini.

Menurut Sudarmaji, pihak manajemen dan pemain baru sudah melakukan komitmen. Dalam hal ini termasuk komitmen memiliki visi yang sama ke depannya. Dengan demikian, pada laga musim depan bisa sama-sama berjuang meraih prestasi.

 

Usai menghadapi Persikabo 1973, Kamis (24/3/2022), Arema FC akan menjalani pertandingan terakhir melawan PSM Makassar pada (30/3/2022). Saat ini tim Singo Edan berada di urutan keempat pada klasemen sementara Liga 1 2021.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement