Senin 28 Mar 2022 09:54 WIB

Sabun Batang untuk Bayi

Masyarakat diharapkan lebih mencintai produk-produk unggulan buatan negeri sendiri

Red: Budi Raharjo
PT Orson Indonesia meluncurkan dua varian produk sabun batang bayi kualitas ekspor Baby Days Soft ke pasar Indonesia.
Foto: .
PT Orson Indonesia meluncurkan dua varian produk sabun batang bayi kualitas ekspor Baby Days Soft ke pasar Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Orson Indonesia meluncurkan dua varian produk sabun batang bayi kualitas ekspor 'Baby Days Soft' ke pasar Indonesia. Meski baru masuk ke Indonesia tahun lalu, produk perusahaan telah merambah ke luar Pulau Jawa.

"Berawal dari penjualan ekspor, kami ingin memanaskan pasar Indonesia dengan memberikan produk-produk yang kompetitif," kata Mukhdi, National Sales Director PT Orson Indonesia, dalam keterangan tertulis, Senin (28/3/2022). 

Meskipun masuk ke pasar Indonesia baru tahun 2021 ini, permintaan pasar terhadap produk-produk PT Orson Indonesia terus mengalir. Produk perusahaan kini juga sudah mulai merambah ke luar Pulau Jawa. "Menjelang ulang tahun ke-20, kami kembali meluncurkan lini baru dalam varian sabun batang untuk bayi," kata Mukhdi.

Baby Days Soft digadang-gadang sebagai salah satu produk unggulan khusus untuk bayi dari PT Orson Indonesia. Sabun bayi ini hadir dengan dua varian yaitu Sunflower Oil & Honey dan Sunflower Oil & Milk.

Mukhdi menjelaskan kedua produk aman digunakan untuk kulit bayi yang sensitif karena dilengkapi dengan ekstrak minyak biji bunga matahari. Baby Days Soft tidak hanya memiliki aroma lembut khas bayi tetapi juga menjaga kelembaban dan kelembutan kulit bayi. 

Mukhdi mengutip Department of Health and Human Service AS yang menyebutkan minyak biji bunga matahari memiliki banyak manfaat untuk kulit. Salah satunya menjaga kulit bayi agar terhindar dari iritasi. 

Mukhdi mengatakan Baby Days Soft hadir dengan harga terjangkau Rp 4.500 per batang. PT Orson Indonesia menargetkan mengedarkan produk ini dalam waktu dekat melalui distributor-distributor di seluruh Indonesia, khususnya di Pulau Jawa.

"Harapannya dengan hadirnya sabun bayi kami ini, masyarakat Indonesia akan lebih mencintai produk-produk unggulan yang dibuat di negeri sendiri," kata Mukhdi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement